Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, November 3, 2013

Spesifikasi Motorola Moto G Terungkap Lewat Kartu Natal?


Sebelumnya simpang siur mengenai keberadaan Motorola masih menjadi misteri di dunia gadget. Namun kali ini tekah terjadi kebocoran informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Motorola Moto G lewat Kartu natal. Sebelumnya spesifikasi Moto G ini muncul sesaat di web resmi Motorola dan spesifikasinya dibocorkan oleh akun @evleaks yang makin membuat publik percaya akan kedatangan ponsel pintar yang satu ini.

Motorola Moto G mengusung layar sentuh seluas 4,5 inch yang telah dilengkapi dengan corning gorilla glass,  memiliki Resolusi HD 720x1280 pixel dengan kerapatan 329 ppi. Lalu di sisi dapur pacunya Moto G dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon berclock speed 1.2 Ghz dan memiliki internal memory sebesar 8 Gb. Ada pula fitur dual kamera yang masing-masing yakni kamera utama berkekuatan 5 megapiksel serta kamera sekunder beresolusi 1.3 megapiksel. Untuk OS yang digunakan oleh Moto G ini adalah OS Android Jelly Bean 4.3.

Beberapa rumor menyebutkan jika ponsel pintar Moto G ini dijual dengan harga sekitar USD 215 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan sekitar Rp. 2,4 jutaan. Seperti pada foto diatas yang mana tampak sebuah pohon natal di sisi kanan bawahnya maka besar kemungkinannya jika spesifikasi dari Moto G ini terungkap lewat sebuah pohon natal.
spek motorola moto g, spesifikasi motorola moto g, harga motorola moto g, spesifikasi harga motorola moto G

Spesifikasi Motorola Moto G Terungkap Lewat Kartu Natal? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown