Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, November 4, 2013

Ponsel Flip Android Seharga 18 Juta Rupiah


Ponsel dengan desain Flip atau lebih dikenal dengan model clamshell mulai jarang ditemui di zaman ini. Terkecuali di Jepang dan China. Produsen ponsel asal china yakni Telecom, baru saja mengenalkan ponsel bergaya flip dengan OS android kabarnya ponsel flip ini dibesut oleh samsung dengan seri W2014.

Ponsel W2014 ini memiliki desain yang cukup menarik, yakni memiliki corak warna hitam dengan tribal berwarna emas, dengan balutan warna hitam emas maka membuat ponsel ini terlihat elegan. Untuk spesifikasi ponsel ini antara lain yakni, disokong oleh ketangguhan dari prosesor Snapdragon 800 dan dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB, ROM berkapasitas 32 GB serta adanya slot MicroSD yang berguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan user.



Ponsel W2014 ini memiliki fitur dual kamera yang masing masing yakni kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapixel yang dilengkapi dengan LED lamp serta kamera sekunder berkekuatan 2 megapixel yang terletak di bagian sisi depan bodi ponsel.

Fitur dual SIM CDMA dan GSM juga disematkan dalam ponsel ini sebagai konektifitasnya. Mempunyai baterai berkapasitas 1900 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 5 Jam siaga. Yang membuat ponsel ini sayang untuk dimiliki ialah karena layarnya, ponsel W2014 ini hanya memiliki layar  beresolusi 800 x 490 piksel, tetapi layar Super AMOLED dengan ukuran 3.7 inch yang digunakan. Harga yang dibanderol untuk ponsel flip ini adalah 10 ribu Yuan atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp. 18 jutaan. Sayang waktu peluncuran ponsel flip yang satu ini belum ditentukan oleh pihak Samsung dan China Telecom.
android termahal, samsung termahal, hape china termahal, spek samsung w2014, harga samsung w2014, spek dan harga samsung w2014

Ponsel Flip Android Seharga 18 Juta Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown