Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, November 13, 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z, Smartphone HD dengan RAM besar


Lenovo sebagai salah satu produsen perangkat elektronik terlaris dan pesaing produk-produk besar seperti samsung dan sony kali ini kembali menunjukan kontribusinya di dunia gadget. Yang terbaru adalah Lenovo Vibe Z, ponsel pintar yang menggunakan OS Android ini resmi diperkenalkan beberapa pekan yang lalu, memiliki spesifikasi yang tangguh dengan resolusi HD serta memiliki kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2GB selain itu fitur dual-sim card juga terbenamkan dalam ponsel ini, seperti apa spesifikasinya?

Lenovo Vibe Z memiliki spesifikasi diantaranya yaitu mengusung layar sentuh berjenis IPS dengan ukuran 5,5 inch serta memiliki resolusi full HD 1080p dengan kerapatan 400ppi. Di sektor dapur pacunya, ponsel pintar ini dibekali dengan chipset Snapdragon 800 dengan dukungan prosesor quad core berclockspeed 2.2GHz Krait dan di jajarkan dengan GPU Adreno 330, dan RAM sebesar 2GB.

Tentunya tak lupa, fitur kamera juga disematkan dalam ponsel yang ditunjukan untuk kelas High-end ini, menariknya Lenovo Vibe Z menggunakan kamera Sony IMX135 dengan resolusi sebesar13 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor Exmor-RS 1/3.06" dan lensa f/1.8. Kamera ponsel ini mempunyai kinerja low light yang sangat baik dengan sensor backside illuminated, wide aperture, dan algoritma pemrosesan gambar yang baik pula. Kamera sekunder juga dipunyai oleh ponsel ini yakni terdapat sebuah kamera yang menggunakan lensa wide angle 84 derajat.

Lenovo juga menghadirkan akseosoris flip cover untuk ponsel ini, yang kabarnya akan terlihat seperti S View Covers dari Samsung dan Quick Window dari LG. Lenovo Vibe Z tersedia dalam dua versi yakni dual SIM dan 4G LTE. Lenovo akan segera membuka pre order Vide Z di China, tetapi sayangnya tak ada informasi lebih tentang pemasaran perangkat canggih yang satu ini.
keywords:spek lenovo vibe z k910, harga lenovo vibe z k910, spesifikasi lenovo vibe z k910, lenovo vibe z k910, kelemahan lenovo vibe z k910, kelebihan lenovo vibe z k910, kekurangan lenovo vibe z k910, sepsifikasi harga lenovo vibe z k910

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z, Smartphone HD dengan RAM besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown