Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, November 30, 2013

Spesifikasi dan Harga Micromax Bolt A61, Android JellyBean Murah


Micromax, pabrikan ponsel asal India ini memang masih jarang terdenar kiprahnya di pasar gadget tanah air. Namun meskipun bergitu, Micromax banyak diminati oleh para pengguna ponsel android di India. Kali ini adalah Micomax Bolt A61 yang merupakan sebuah smartphone Android dengan OS JellyBean dan memiliki banderol harga yang murah yakni sekitar Rp.900 ribuan perunitnya.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Micromax Bolt A61 ini antara lain yaitu memiliki layar jenis TFT dengan luas 4 inch beresolusi WVGA 480x800 piksel. Di sektor hardwarenya, perangkat ini dibekali dengan chipset dari Spreadtrum SC7710 dengan prosessor 1Ghz, dibekali pula dengan RAM berkapasitas 256  MB dan ROM 512 MB serta memori internal berkapasitas 128 MB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD up to 16 GB.

Fitur dual camera juga dibenamkan dalam perangkat asal India ini, yakni kamera utama yang berletak di belakang bodi dengan resolusi 2 megapiksel plus Auto fokus dan LED Flash, sedangkan kamera sekunder yang berada di depan bodi hanya memiliki resolusi VGA saja. Sementara itu, fitur konektifitas yang dimiliki ponsel ini yakni telah mendukung signal 3G serta dual SIM card dan dilengkapi dengan WiFi , Bluetooth, dan microUSB.

Ponsel ini berjalan dengan OS Android JellyBean versi 4.1. Micromax Bolt A61 dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh bertipe Li-ion untuk menunjang seluruh aktivitas ponsel. Banderol harga yang diberikan pada ponsel ini adalah USD 99.98 atau bila dalam  rupiah sama dengan sekitar Rp.1 Jutaan. Ponsel ini sudah tersedia di pasaran India tepatnya di Chennai Delhi Kolkata Mumbai beberapa waktu yang lalu. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di Indonesia.
spek micromax bolt a61, micromax a61 harga, kelemahan micromax bolt a61, kekurangan micromax bolt a61, kelebihan mircomaxa61

Spesifikasi Micromax Bolt A61 :

  • 1 GHz Spreadtrum SC7710 Processor
  • 256 MB RAM
  • 4 Inch Touchscreen Display
  • Dual SIM
  • 2 MP Rear Camera With LED Flash
  • VGA Front Camera
  • 3G/WiFi
  • Bluetooth/FM
  • 1500 MAh Battery.

Spesifikasi dan Harga Micromax Bolt A61, Android JellyBean Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown