Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, November 19, 2013

Spesifikasi dan Harga Tabulet Troy Q4, Android gaming harga miring


Salah satu produsen gadget lokal kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang mengusung gadget berupa tablet android dengan nama Tabulet Troy Q4 yang mana merupakan sebuah tablet yang ditujukan bagi kelas menengah-kebawah dengan spesifikasi yang tangguh di dalamnya. Tabulet Troy Q4 ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh yang cocok untuk anda bagi seorang gamers yang mengharapkan tablet berharga murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi dari tablet Tabulet Troy Q4 ini antara lain adalah mengusung layar sentuh berjenis IPS dengan luas 7 inci dan memiliki resolusi 600 x 1024 piksel. Di sisi dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh ketangguhan dari CPU Quad-core berclock speed 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon yang disandingkan dengan GPU Adreno 203 serta didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM 1 GB, OS yang digunakan oleh perangkat tangguh ini adalah OS Android JellyBean 4.1.

Fitur kamera juga tak lupa dibenamkan dalam tablet ini yakni terdapat dual-camera yang menjadi fitur mengambil gambar serta merekam gambar, yakni kamera utama berkekuatan 2 megapiksel dan kamera sekunder yang terletak pada sisi depan bodi dengan resolusi VGA. Sementara itu sisi koneksinya telah didukung dengan Quadband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan Singleband HSDPA 2100, untuk daya tahan tablet ini terbilang cukup tangguh yakni dibekali dengan baterai berjenis Lithium dengan kapasitas 3000 mAh.

Harga jual untuk satu unit Tabulet Troy Q4 ialah Rp.1.599.000,00. Cukup murah bukan? mengingat spesifikasi yang ditawarkan tablet ini begitu tangguh bahkan dapat di jajarkan dengan Samsung galaxy tab 2.7.0 yang memiliki spesifikasi yang sama.
keywords: spek tabulet troy q4, harga tabulet troy q4, spesifikasi tabulet troy q4, kelemahan tabulet troy q4, kekurangan tabulet troy q4, kelebihan tabulet troy q4, spesifikasi dan Harga tabulet troy q4

Spesifikasi dan Harga Tabulet Troy Q4, Android gaming harga miring Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown