Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, November 19, 2013

Zyrex B310, Ponsel Murah Fitur Multimedia Melimpah


Produsen perangkat elektronik lokal dengan nama Zyrex, kali ini meluncurkan ponsel murah yakni Zyrex B310 yang kabarnya memiliki fitur multimedia yang cukup menarik dan mempunyai banderol harga yang cukup bersahabat dengan kantong yakni sekitar Rp. 300.000,00 perunitnya. Memiliki dimesi 10.98 x 4.5 x 1.35 cm, cukup kecil memang tetapi untuk menutupi kebutuhan komunikasi serta hiburan bagi penggunannya ponsel ini dapat diandalkan.

Spesifikasi dari ponsel Zyrex B310 ini antara lain adalah memiliki layar berjenis TFT dengan ukuran 2.4 inci serta memiliki resolusi QVGA. Ada juga fitur kamera yang mana terdapat sebuah kamera yang terletak dibelakang bodi dengan resolusi sebesar 0,3 megpiksel atau setara dengan VGA yang dapat digunakan untuk merekam video serta mengambil gambar.

Tedapat pula fitur dual-sim card seperti pada ponsel lokal lainnya yang dapat aktif secara bersamaan. Hal ini tentunya dapat diandalkan bagi pengguna dengan kebutuhan komunikasi yang memiliki lebih dari satu nomor telepon. Aplikasi browser juga tersematkan dalam ponsel ini, beberapa fitur media sosial juga ada di ponsel ini diantaranya yakni Facebook dan Twitter.

Tak hanya kebutuhan media sosial yang terpenuhi, beberapa fitur multimedia juga dimiliki oleh ponsel lokal ini diantaranya : Mp3 player, Video player, Radio FM, dan juga TV analog sebagai hiburan bagi anda yang sibuk dan tak sempat menonton acara TV. Selain itu dukungan speaker 5050 loudspeaker yang dilengkapi dengan sub woofer adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini karena mampu menghasilkan suara yang jernih sehingga dapat memantapkan kebutuhan multimedia anda serta dibekali pula dengan baterai lithium ion berkapasitas 1000 mAH.
spek zyrex bb310, harga zyrex bb310, spesifikasi zyrex bb310, spesifikasi dan harga zyrex bb310, kelemahan zyrex bb310, kekurangan zyrex bb310, kelebihan zyrex bb310

Zyrex B310, Ponsel Murah Fitur Multimedia Melimpah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown