Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, November 19, 2013

Spesifikasi dan Harga Toshiba REGZA AT374/28K, Tablet Android Murah Dengan Prosessor Quad-core


Toshiba adalah salah satu produsen perangkat elektronik asal jepang yang belum lama ini telah meluncurkan sebuah tablet baru dengan sistim operasi android dan kabarnya memiliki harga yang murah serta dibekali dengan Prosessor Quad Core RockChip R3188 dengan clock speed sebesar 1,6 Ghz. Seperti apa spesifikasinya?

Tablet Regza ini mengusung layar sentuh dengan ukuran 7 inci  dan memiliki resolusi 1024 x 600 piksel, ditenagai dengan prosesor Quad Core RK 3188 dan dilengkapi dengan GPU Mali 400 MP Serta didukung dengan RAM berkapasitas 1GB dan slot SDcard up to 16GB.

Namun tak adanya slot sim card menjadi kendala tersendiri bagi tablet tangguh yang satu ini, tetapi dengan adanya fitur WiFi dan Bluetooth 4.0 dapat diandalkan untuk masalah jaringan sehingga anda masih bisa berselancar di dunia maya meskipun tak ada slot SIM card. Memiliki kamera beresolusi 3 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA adalah salah satu pelengkapnya.  Hal menarik yang ada pada tablet ini adalah dilengkapi pula dengan teknologi SRS Audio Enhancement  dan terakhir adalah OS yang digunakan, Android Jellybean 4.2.2 adalah OS yang dibenamkan dalam tablet Regza ini.

TOshiba akan mulai menjual tablet ini di negara asalnya Jepang pada tanggal 22 November 2013 mendatang dengan harga jual di kisaran 29.800,- yen atau bila pada kurs rupiah setara dengan kurang lebih 3,4 jutaan perunitnya. Tak adanya informasi mengenai penjualan tablet ini yakni apakah akan dijual secara global termasuk Indonesia atau hanya di wilayah jepang saja adalah salah satu kekurangannya.
spek tablet regza toshiba, harga tablet regza toshiba, spesifikasi tablet regza toshiba, kelemahan tablet regza toshiba, kelebihan tablet regza toshiba, kekurangan tablet regza toshiba

Spesifikasi dan Harga Toshiba REGZA AT374/28K, Tablet Android Murah Dengan Prosessor Quad-core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown