Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, December 20, 2013

Grand Theft Auto : San Andreas Sekarang Tersedia di Android

Grand Theft Auto Android

Gta San andreas android download, Gta San andreas android free download, Gta San andreas android, Download Gta San andreas android apk, Gta San andreas android download apk+data, Gta San andreas android kaskus

Grand Theft Auto, salah satu game besutan Rockstar yang sangat populer di beberapa konsol game akhirnya secara resmi mereka mendaratkan game ini di OS Android. Sebelumnya pihak Rockstar sendiri meluncurkan game ini pada iOS lebih dulu dan mendarat di Android di bulan Desember tahun ini. Grand Thetf Auto (GTA), akan kompatibel di beberapa perangkat android termasuk perangkat android berupa Tablet.

Di peluncuran GTA San Andreas untuk OS Android, Rockstar menyebutkan bila game bertemakan kriminalitas ini dapat dimainkan dengan beberapa kontroler game Android/Game pad USB. Tentunya hal ini sangat membantu mengingat banyak muncul berbagai GamePad yang dihadirkan oleh beberapa perusahaan gadget terkenal seperti yang terbaru yakni GamePad dari Samsung.

Grand Theft Auto hadir dengan berbagai fitur yakni seperti yang ada dibawah ini :
Grand Theft Auto: San Andreas fitur

  • Grafis dengan resolusi tinggi yang dikhususkan untuk ponsel Android, didukung dengan tambahan pencahayaan, palet warna, dan beberapa karakter ditingkatkan kualitas gambarnya.
  • Terdapat fitur CLoud, yakni dukungan untuk pengguna Game ini di semua perangkat android yakni berupa Rockstar Social Club Members.
  • Terdapat fitur dual analog yang berbeda, satu untuk mengontrol kamera, dan yang lain digunakan untuk mengontrol gerakan karakter.
  • Tiga Skema kontrol baru yang berbeda yang dapat disesuaikan jika penggunanya sedang membutuhkannya.
  • Kompatibel dengan beberapa GamePad/Kontroler seperi Moga Wireless, Bluetooth, dan USB
  • Terintregrasi dengan efek Taktil
  • Dapat menyesuaikan grafis dengan perangkat yang digunakan

  Dan itulah beberapa fitur terbaru dari GTA San Andreas untuk Android, anda dapat membeli game ini dengan harga $6,99 atau setara dengan Rp.84.000,00. Cukup terjangkau bagi gamers yang ingin merasakan sensasi bermain Game dengan kualitas Grafis HD.
via

Grand Theft Auto : San Andreas Sekarang Tersedia di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown