Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, December 9, 2013

Spesifikasi dan Harga Gionee Pioneer P3, Smartphone Tangguh Berprosessor Quad Core


Salah satu pabrikan ponsel bernama Gionee kali ini meluncurkan perangkat terbarunya. Gionee sebelumnya juga sudah menggetarkan jagad gadget dengan ponsel Elifenya. Namun seolah belum puas dengan perangkat pendahulunya, Gionee meluncurkan Pioneer P3 yang juga tidak kalah menarik dengan Gionee Elife E7,seperti apa spesifikasinya?

Display/Layar
Gionee Pioneer P3 hadir dengan dukungan layar yang cukup luas yakni berukuran 4,3 inci dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Layar Gionee Pioneer P3 ini juga mendukung fitur kapasitif multi touch sehingga untuk urusan performa layar tak dapat diragukan lagi.

Hardware
Ponsel pintar terbaru dari Gionee ini mengandalkan prosessor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz. Tetapi meskipun memiliki prosessor yang cukup tangguh, Pioneer P3 hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 512MB saja. Tentunya hal tersebut sangat disayangkan mengingat Prosessor yang digunakan adalah prosessor empat otak Quad Core.

Kamera & Multimedia
Gionee Pioneer P3 ini dibekali dengan fitur dual kamera, tentunya dengan adanya fitur dual kamera akan membuat ponsel ini telihat semakin garang. Untuk kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan Auto Fokus dan LED Flash. Sedangkan kamera sekunder yang terletak di sisi depan ponsel hanya beresolusi 0,3 megapiksel saja. Beberapa fitur multi media juga dibekalkan pada perangkat ini antara lain : Video recorder, music player, video player, FM Radio, dan masih banyak lagi fitur multi media yang dimiliki perangkat ini.

Konektifitas
Pioneer P3 ini sudah didukung dengan kemampuan menerima dua sinyal sekaligus. Hal ini dikarenakan Pioneer P3 memiliki slot Dual SIM card dan dilengkapi dengan fitur Dual Stanby sehingga keduanya dapat aktif secara bersamaan. Untuk fitur konektifitasnya sendiri, Pioneer P3 dibekali dengan beberapa fitur seperti Bluetooth 4.0 , WiFi b/g/n 802.11, WiFi Direct, dan micro USB serta GPS.

Spesifikasi Gionee Pioneer P3

  • 4.3-inch (800 x 480 pixels) capacitive touch screen display
  • 1.3 GHz quad-core processor
  • Dual SIM (GSM + GSM) with Dual Standby
  • Android 4.2.2 (Jelly Bean) OS
  • 5MP Auto Focus rear Camera with LED flash, HD video recording
  • 0.3MP front-facing camera
  • 11.1mm thick
  • 3.5mm audio jack, FM Radio
  • 512MB RAM, 4GB of internal memory, expandable memory up to 32GB with micro SD
  • 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 and GPS
  • 1700 mAh battery



Harga Gionee Pioneer P3
Ponsel dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh ini dibanderol dengan harga Rs.7499 di India, atau bila dalam kurs rupiah setara dengan sekitar Rp.1.480.000,00 peruintnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di Tanah air.

spesifikasi gionee pioneer p3,gionee pioneer p3 spek, harga gionee pioneer p3, kelemahan gionee pioneer p3, kelebihan gionee pioneer p3, kekurangan gionee pioneer p3, gionee pioneer p3 harga, gionee pioneer p3 spesifikasi, gionee pioneer p3

Spesifikasi dan Harga Gionee Pioneer P3, Smartphone Tangguh Berprosessor Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown