Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, December 23, 2013

Spesifikasi dan Harga InFocus M310, Smartphone Android Berdesain Tipis


Kali ini adalah salah satu pabrikan ponsel asal China yang mengeluarkan perangkat Android terbarunya ialah InFocus yang menghadirkan ponsel dengan desain yang Stylish dan tipis serta memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. Ponsel ini adalah InFocus M310, seperti apa spesifikasinya?

Desain & Display
InFocus M310 hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IPS berukuran 4,7 dan memiliki resolusi HD 720p. Memiliki desain yang cukup menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi InFocus M310, yakni dengan ketebalan hanya 8,99 inci serta didukung dengan ukuran layar yang cukup besar membuat InFocus M310 nyaman digenggam.

Hardware
InFocus M310 hadir dengan dukungan dapur pacu yang dapat di jajarkan dengan Samsung galaxy Core, yakni dengan sokongan chipset dari MediaTek MT6589T berprosessor Quad Core 1,2 Ghz dan dipadukan denga RAM berkapasitas 1GB serta ROM berkapasitas 4 GB.

Fitur
Ponsel android ini hadir dengan bermacam fitur, salah satunya adalah fitur Dual Camera. Kamera utama InFocus M310 ini memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash serta AutoFokus dan f/2.2. Sementara itu kamera sekunder yang dimiliki hanya memiliki resolusi sebesar 1,3 megapiksel saja.

Konektifitas & Baterai
Smartphone yang baru saja dikenalkan ini memiliki beragam fitur konektifitas, antara lain yakni Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, WiFi direct, microUSB dan A-GPS. Sementara itu sebuah baterai berkapasitas 2.450 mAh juga disematkan pada ponsel ini untuk mendukung semua aktivitas ponsel.

Harga InFocus M310
Perangkat android InFocus M310 ini dibanderol dengan harga CNR799 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.1,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di Indonesia ( bila beruntung ).

Spesifikasi dan Harga InFocus M310, Smartphone Android Berdesain Tipis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown