Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 26, 2013

Spesifikasi dan Harga Maxtron M7, Tablet Lokal Dengan Banyak Pilihan Warna

Salah satu produsen gadget lokal yang juga terkenal akan kesuburannya dalam mengenalkan gadget terbaru mereka adalah Maxtron. Meskipun sudah lama diluncurkan di hadapan publik, Maxtron M7 masih saja eksis di dunia gadget lokal, seperti apa spesifikasi dari Tablet Maxtron M7 ini?

maxtron m7,maxtron m7 tab,maxtron m7 spesifikasi,maxtron m7 noah,maxtron m7 kaskus,maxtron m7 firmware,maxtron m7 spec,maxtron m7 tablet,maxtron m7 detail,maxtron m7 spek

Maxtron Tab M7 hadir dengan mengusung layar sentuh TFT berukuran 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 800 x600 piksel. Tablet ini hadir juga dengan dukungan dapur pacu yang cukup garang, yakni disokong oleh ketangguhan Chipset AllWinner A13 dengan prosesor Dual core berkecepatan 1Ghz yang berpadu bersama RAM berkapasitas 512MBdan ROM4GB.

Tablet yang berjalan pada OS Android ICS ini juga dibekali dengan fitur seperti audio jack 3,5 mm, Google Play Store, Google Maps, WeChat, Youtube, Gmail. Audio/Video Player, SmartTouch, Aqindo, Longless Audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, dan Games. Sementara itu fitur konektifitas seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan microUSB juga dibenamkan pada Tablet Maxtron Tab M7 ini.

Hal menarik yang dapat ditemukan pada Tablet android ini yakni warna yang membalut bodi tablet. Maxtron Tab M7 hadir dalam 7 pilihan warna yakni Hitam, Putih, Coklat, Biru, Pink, Kuning, dan Champagne. Selain itu tablet ini diebkali dengan baterai jenis Lithium tetapi tidak jelas berapa kapasitasnya, Tablet ini juga dibekali dengan fitur kamera, yakni dengan resolusi 0,3 megapiksel saja.

Spesifikasi Maxtron Tab M7

  • Processor : 1 Ghz ( All-Winner 13)
  • RAM : 512MB DDR3
  • Layar ; 7 inci TFT Capacitive Touchscreen 800×600 pixel
  • OS : Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  • Memori : MicroSD up to 32 GB
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth dan MicroUSB
  • Sensor : 3D G-sensor
  • Kamera : Ya
  • FM Radio : ya
  • Fitur lain : audio jack 3,5 mm, Google Play Store, Google Maps, WeChat, Youtube, Gmail. Audio/Video Player, SmartTouch, Aqindo, Longless Audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, Games
  • Baterai : Lithium ion
Harga Tablet Maxtron Tab M7
Tablet android ini hadir dengan banderol harga Rp.1 jutaan perunitnya. Tetapi untuk bulan desember tahun 2013 kali ini,Maxtron M7 hanya dibanderol dengan harga Rp.750.000.00 perunitnya.Tertarik untuk memilikinya?
maxtron m7,maxtron m7 tab,maxtron m7 spesifikasi,maxtron m7 noah,maxtron m7 kaskus,maxtron m7 firmware,maxtron m7 spec,maxtron m7 tablet,maxtron m7 detail,maxtron m7 spek

Spesifikasi dan Harga Maxtron M7, Tablet Lokal Dengan Banyak Pilihan Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown