Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, December 2, 2013

Spesifikasi dan Harga Quechua phone, Ponsel Android Tahan Banting

Quechua phone, pabrikan perangkat ponsel asal Perancis baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di daratan eropa, Quechua bekerja sama dengan Archos dalam membuat ponsel tahan banting ini. Quechua phone telah mendapat sertifikat IP54, yakni sebuah sertifikat yang menandakan bila ponsel ini tahan terhadap goncangan ,air, debu, dingin, pasir, dan salju. Quechua phone didesain secara khusus bagi seorang penjelajah alam.


Quechua phone memiliki beberapa spesifikasi diantaranya yakni memiliki layar berukuran 5 inci IPS kapasitif. Hadir dengan sokongan prosessor quad core 1,2 Ghz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Quechua phone ini memiliki spesifikasi lain yakni dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel, baterai berkapasitas 3.500 mAh yang sanggup bicara hingga 22 Jam pemakaian.

Ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 4 GB yang masih bisa diperluas dengan keberadaanslot microSD. Ponselini berjalan pada OS Android JellyBean 4.1. Harga jual ponsel tangguh ini adalah sekitar 230 Euro atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.3,7 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Quechua phone, Ponsel Android Tahan Banting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown