Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 19, 2013

Spesifikasi Dan Harga UbiSlate 7Ci, Tablet murah hanya 700 Ribuan

Pabrikan ponsel asal India bernama UbiSlate memang jarang terdengar kiprahnya di dunia gadget global maupun lokal. UbiSlate mengeluarkan beberapa gadget terbarunya dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan memiliki harga yang sangat murah, salah satunya adalah UbiSlate 7Ci, seperti apa spesifikasinya?

ubislate 7ci

Display & Design
UbiSlate 7Ci hadir dengan mengusung desain yang cukup sederhana dan terkesan simple, memliki layar sentuh berukuran 7 inci berjenis kapasitif dan memiliki resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Tak ada tombol virtual maupun fisik di seluruh bodi tablet, mereka hanya mengandalkan tombol built in layar.

Hardware
Perangkat tablet android ini hadir dengan dukungan hardware yang cukup mumpuni. UbiSlate 7Ci hadir dengan sokongan prosessor Cortex A8 berkecepatan 1Ghz dan berpadu bersama RAM berkapasitas 512MB serta ROM berkapasitas 4GB. Tablet android ini juga memiliki slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Features
UbiSlate 7Ci didukung dengan berbagai fitur menarik, diantaranya yaitu Video player, audio player, photo viewer dan beberapa fitur yang layaknya terdapat pada tablet android lokal. UbiSlate 7Ci juga hadir dengan sebuah kamera berkekuatan 0,3 megapiksel atau setara dengan VGA yang terdapat di sisi depan tablet.

Konektifitas
Tablet android yang satu ini juga memiliki fitur konektifitas yang tak kalah menarik, diantaranya yakni WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot, dan miniUSB. Namun sayang tak ada slot SIM card sehingga untuk terhubung dengan dunia maya pengguna perangkat tablet ini harus menggunakan WiFi, tak ada juga fitur Bluetooth yang membuat tablet initak bisa berbagi file selain menggunakan konektifitas WiFi.

Spesifikasi UbiSlate 7Ci

  • Touch Panel : 7.0 inches, Capacitive Touchscreen
  • Prosessor : Cortex A8; 1Ghz
  • RAM : 512MB
  • Resolusi : 800x480 px
  • OS : 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera : Front – VGA
  • Konektifitas : WiFi
  • Penyimpanan : Internal Memory:4GB Extendable: 32GB
  • Baterai : Up to 180 minutes on battery. AC adapter 200-240 volt range
Harga UbiSlate 7Ci


Perangkat android asal India ini dibanderol dengan harga Rs.3,799 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.764.000,00 perunitnya.

Spesifikasi Dan Harga UbiSlate 7Ci, Tablet murah hanya 700 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown