Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, January 2, 2014

LG Tab Book 2, Tablet Windows Dengan Keyboard Slide

Produsen perangkat elektronik bernama LG baru saja mengeluarkan produk terbarunya berupa perangkat tablet Windows. Ialah LG Tab Book 2, Tablet ini berjalan pada Sistem Operasi Windows terbaru yakni Windows 8.1. Selain berjalan pada OS Windows terbaru, LG Tab Book 2 ini juga hadir dengan konsep baru, yakni dengan tambahan Keyboard Slide dibawahnya. Seperti apa spesifikasinya?


LG Tab Book 2 hadir dengan spesifikasi yang cukup handal serta garang, yakni memiliki layar sentuh seluas 11,6 inci dengan dukungan resolusi full HD dan mampu menghasilkan 10 sentuhan viewable diwilayah outdoor sehingga kinerja layarnya semakin tangguh. Tablet Windows ini hadir dengan dukungan prosessor Intel Core i5 yang membuat kinerja Tablet semakin garang dan cepat serta memudahkan pengguna dalam melakukan proses pada Tablet.

LG Tab Book 2 ini akan hadir dalam 2 seri, yakni untuk seri pertama adalah seri 11 T740. Untuk seri ini kabarnya akan hadir dengan ketebalan 16,7mm dengan berat hanya 1,05 kilogram saja. Sementara itu untuk seri kedua yakni seri 11 T540 akan hadir dengan ketebalan 13,7mm saja dan bobot 930 gram.

Kehadiran tablet ini di tanah air masih simpang-siur dan untuk kehadirannya sendiri kita masih harus menunggu hingga 7 Januari 2014 mendatang pada ajang CES 2014 dibuka.

LG Tab Book 2, Tablet Windows Dengan Keyboard Slide Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown