Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, January 22, 2014

Sharp Aquos Mini SHL24, Smartphone Dengan layar IGZO

Sharp Aquos Mini SHL24 Spesifikasi

Sharp Aquos Mini SHL24 adalah salah satu perangkat android yang akan dikeluarkan oleh pabrikan perangkat elektronik asal Jepang bernama Sharp. Perangkat terbaru dari Sharp ini merupakan sebuah smartphone yang hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IGZO dan menggunakan desain EDGEST, seperti apa spesifikasi Sharp Aquos Mini SHL24 ini?

Sharp Aquos Mini SHL24 memiliki spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh jenis IGZO dengan luas 4,5 inci dan didudukng dengan resolusi HD dan berkerapatan sebesar ~487ppi. Smartphone android ini juga hadir dengan desain EDGEST, yakni desain yang mana meminimalisir ketebalan di tiga sisi ponsel yakni di sudut kanan, kiri, dan atas dan dapat digunakan hanya dengan satu tangan.

Smartphone android ini juga didukung dengan ketangguhan hardware yang cukup mumpuni, yakni ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 dengan prosesor Quad core 2,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan ROM berkapasitas 16GB. Terdapat juga slot microSD untuk media ekspansi penyimpananya.

Sharp Aquos Mini SHL24 ini juga hadir dengan dukungan fitur kamera yang cukup apik, memiliki kamera beresolusi sebesar 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur f/1.9 dan autofokus serta LED flash didalamnya.

Sayangnya smartphone android ini hany akan tersedia di negara asalnya, Jepang yang pemasarannya akan dilakukan melalui operator lokal bernama KDDI. Menariknya perangkat pintar yang akan hadir pada maret 2014 ini akan datang dengan balutan warna Biru, Hijau, Pink, dan Putih. Tertarik untuk memilikinya?

Sharp Aquos Mini SHL24, Smartphone Dengan layar IGZO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown