Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, January 4, 2014

Spesifikasi dan Harga Acer TA272 HUL


Sebagai salah satu produsen perangkat gadget yang cukup subur, Acer baru saja mengumumkan perangkat android terbaru mereka yang menyongsong sektor AIO. Ialah Acer TA272, perangkat android ini hadir dengan spesifikasi high-end, salah satunya adalah penggunaan layar sentuh seluas 27-inci. Seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Acer TA272 kabarnya akan memiliki layar sentuh berukuran 27-inci dan memiliki resolusi sebesar 2560 x 1440 piksel atau setara WQHD yang mampu menghasilkan 10 titik sentuhan jari tangan. Perangkat ini disokong oleh ketangguhan prosessor Quad-core dari NVidia Tegra dan berjalan pada OS Android JellyBean 4.2.

Beberapa hal menarik dapat ditemukan pada perangkat ini, salah satunya adalah fitur Dolby Surround sehingga perangkat ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan keras. Fitur konektifitas yang cukup vital perannya seperti port USB 3.0, microUSB, WiFi, dan port HDMI juga dibenamkan pada perangkat ini. Tak lupa, fasilitas kamera dengan resolusi sebesar 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk video call juga disematkan pada perangkat ini.

Spesifikasi Acer TA272 HUL

*NVidia Tegra Quad-core processor
*27 inch WQHD display 2560 x 1440 px
*Android 4.2 JellyBean
*10 point multi-touch
*Dolby Surround sound Edge to Edge design Asymmetric stand *2MP web camera for video calls
*HDMI port Display
*Port USB 3.0

Harga Acer TA272 HUL
Perangkat android yang baru saja diumumkan oleh Acer ini dibanderol dengan harga US$ 1099 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.13,2 jutan perunitnya. Saya tak ada informasi lebih mengenai keberadaan perangkat android ini dan juga informasi pemasaran yang kurang jelas membuat artikel ini semakin sempit untuk dipahami.

Spesifikasi dan Harga Acer TA272 HUL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown