Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, January 6, 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad 8, Windows 8.1 Tablet Harga Murah

Lenovo ThinkPad 8

Salah satu produsen gadget asal negeri tirai bambu China yakni Lenovo, baru saja mengenalkan perangkat Tablet terbarunya yang bernama Lenovo Thinkpad 8. Masih pada jajaran Thinkpad yang merupakan salah satu produk unggulan dari Lenovo, tablet Thinkpad 8 ini berjalan pada sistem operasi Windows 8.1, seperti apa spesifikasinya?

Display & Design
Lenovo Thinkpad 8 dipertontonkan dengan dukungan layar sentuh seluas 8,3 inci dan memiliki resolusi full HD sebesar 1.920 x 1.200 piksel serta memiliki kerapatan sebesar 273ppi. Tablet ini hadir dengan mengusung desain Alumunium dengan berat 430 gram serta memiliki ketebalan 8,8mm saja.

Hardware
Di segi hardwarenya, Lenovo ThinkPad 8 ini terbilang cukup tangguh di kelasnya, yakni disokong oleh ketangguhan Chipset Intel Atom Z3770 yang dipadukan dengan prosessor Quad core berkecepatan 2,4 Ghz dan RAM dua channel LPDDR3 1067MHz berkapasitas 2GB. Di sektor grafisnya tablet ini didukung dengan OpenGL 3.2 dan DirectX 11 sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Kamera & Fitur
Tablet Windows ini dilengkapi juga dengan fitur dual kamera yang cukup baik, yakni kamera utama berkekuatan 8 megapiksel plus AutoFokus dan LED Flash serta kamera sekunder berkekuatan 2 megapiksel yang ada di sisi depan tablet. Kamera yang dimiliki Lenovo ThinkPad 8 ini mampu merekam video fullHD hingga resolusi 1080p. Tablet ini dilengkapi juga dengan dual microphone dan dual speaker. Menariknya tablet ini akan hadir dalam 3 varian yang berbeda, yakni versi Wi-Fi, 3G, dan 4G LTE, tentunya dengan fitur yang sama.

Harga Lenovo ThinkPad 8
Tablet dengan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam pemakaian ini dibanderol dengan harga USD 399 atau jika dalam kurs rupiah setara dengan Rp.4,8 jutaan perunitnya. Tablet Windows ini akan tersedia di pasaran global di akhir bulan Januari 2014 ini, tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Lenovo ThinkPad 8, Windows 8.1 Tablet Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown