Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, January 29, 2014

Gionee Gpad G4, Android Berlayar 5,7 inci HD Hanya 3 Jutaan

Spesifikasi, Harga, Review Gionee Gpad G4

Gionee Gpad G4 sebelumnya muncul di salah satu online megastore India dan sekarang perangkat android ini telah tersedia melalui situs snapdeal dengan banderol harga 3 jutaan perunitnya. Perangkat ini merupakan sebuah phablet android yang hadir dengan dukungan layar HD One glass solution ( OGS ) dan dibalut oleh bahan aluminium di sekujur bodinya. Lalu seperti apa spesifikasi Gionee Gpad G4 ini?

Gionee Gpad G4 hadir dengan memiliki beberapa spesifikasi antara lain yakni mengusung layar sentuh seluas 5,7 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dengan mengadopsi teknologi OGS serta kemampuannya melakukan multi touch, membuat phablet ini nyaman digunakan, terlebih dengan dibungkus oleh bahan aluminium di sekujur bodinya juga membuat perangkat ini nyaman digenggaman tangan.

Phablet android ini juga hadir dengan dukungan dapur pacu yang cukup tangguh, yakni ditenagai oleh Chipset dari MediaTek MT6589T berprosesor quad core 1,5 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB, terdapat juga slot micro SD sebagai media ekspansi penyimpanannya. Gionee Gpad G4 berjalan pada OS Android JellyBean 4.2.

Gionee Gpad G4 ini juga memiliki fitur kamera yang cukup apik, yakni memiliki kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash, Auto Fokus, BSI Sensor, f/2.2 aperture, dan mampu merekam video hingga resolusi 1080p. Phablet ini juga memiliki kamera sekunder dengan resolusi 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk video call.

Phablet Gionee Gpad G4 dibekali juga dengan fitur konektifitas yang cukup lengkap, antara lain yakni Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, micro USB, 3G, dan Dual SIM card. Phablet ini juga dibekali dengan fitur FM Radio, dan jack audio 3,5mm. Sementara itu penyokong daya listrik Gionee Gpad G4 ini adalah sebuah baterai berkapasitas 3.200 mAh yang mampu bertahan hingga jam pemakaian.

Spesifikasi Gionee Gpad G4:
  • CPU : 1.5 GHz quad-core MediaTek 6589T processor 
  • GPU : PowerVR SGX 544MP2
  • OS : Android 4.2 (Jelly Bean)
  • Jaringan : Dual SIM with dual standby
  • Kamera Utama : 13MP rear camera + LED Flash, BSI sensor, f/2.2 aperture dan 1080p video recording
  • Kamera Depan : 5MP front-facing camera
  • Bodi : Aluminium Unibody design
  • Dimensi: 163.5×81.3×7.95mm
  • Fitur : 3.5mm audio jack, FM Radio
  • Memori : 1GB RAM, 16GB ROM/ Internal
  • Konektifitas : 3G, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS/A-GPS
  • Baterai : 3200 mAh battery
Harga Gionee Gpad G4
Phablet android ini juga hadir dengan dukungan teknologi suara DTS ( Digital Theatre System ) sehingga mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Banderol harga Gionee Gpad G4 ini juga cukup bersahabat dengan kantung, hanya dibanderol dengan harga Rs. 18,999 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp. 3,7 Jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Gionee Gpad G4, Android Berlayar 5,7 inci HD Hanya 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown