Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, January 30, 2014

Cyrus Cerry Slim, Smartphone Android Quad Core Sejutaan

Spesifikasi, Harga, Review Cyrus Cherry Slim

Cyrus Cerry Slim baru saja dihadirkan oleh pabrikan ponsel lokal bernama Cyrus, perangkat ini kabarnya adalah senjata terbaru dari Cyrus untuk melawan beberapa pabrikan ponsel lokal yang lebih dulu meluncurkan gadgetnya. Perangkat ini juga merupakan penerus dari Cyrus Cherry sebelumnya, Peluncuran perangkat ini juga merupakan bentuk kerja sama dengan Telkomsel dalam menggaet penggunanya. Pada bundling Cyrus Cerry Slim ini, Telkomsel memberikan harga data murah yakni Rp.30.000 untuk 3GB selama 3 bulan berturut-urut ( Top Up ), lalu seperti apa spesifikasi Cyrus Cerry Slim ini?

Cyrus Cerry Slim hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IPS seluas 5 inci dan didukung dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Dengan tebal hanya 9,9mm tentunya tepat dengan embel-embel nama " slim " terlebih bodinya terbalut dengan plastik berkualitas sehingga diperkirakan nyaman apabila digenggaman tangan.

Cyrus Cerry Slim juga meluncur dengan dukungan dapur pacu yang cukup tangguh, yakni ditenagai oleh prosesor quad core berkcepatan 1,2Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB. Perangkat yang berjalan pada OS Android JellyBean 4.1 ini juga memiliki slot microSD up to 32GB sebagai media ekspansi penyimpananya.

Smartphone android lokal ini dibekali dengan berbagai fitur menarik, antara lain yakni Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS, FM Radio, dan Dual SIM card. Perangkat smartphone android ini juga dibekali dengan dual kamera yang mana kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan auto fokus dan LED flash, sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 2 megapiksel saja. Smartphone android Cyrus Cerry Slim ini disokong oleh baterai berdaya 2.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga jam pemakaian.

Spesifikasi Cyrus Cerry Slim

  • Dimensi : 144 x 73,5 x 9,9mm
  • Layar : IPS 5 inci ( 960 x 540 piksel ) qHD kapasitif multi touchscreen
  • Berat : 160 gram
  • Prosesor : Quad Core 1,2 Ghz
  • Memori : RAM 1GB, Memori Internal 4GB, slot microSD up to 32GB
  • OS : Android JellyBean 4.1
  • Fitur : 3,5 mm jack audio, FM Radio, Wi-Fi hotspot, A-GPS, Light Sensor
  • Konektifitas : 3G/HSDPA, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, 
  • Warna : Hitam
  • Baterai : 2.000 mAh
Harga Cyrus Cerry Slim
Smartphone android lokal ini terbilang tangguh di kelasnya, bahkan ini dapat dikatakan saingan berat IMO Champion dan IMO Discovery 2, dengan banderol hanya Rp.1.400.000,00 perunitnya membuat smartphone ini layak diberi julukan smartphone murah nan tangguh, terlebih bila anda membeli perangkat ini secara bundling, maka anda akan mendapatkan bonus Paket Data Internet Simpati 3GB selama 3 Bulan (Top Up terlebih dahulu Rp.30.000,-),Voucher Majalah Digital Indobooks Rp.1.000.000, Free Voucher Photo Rp.200.000,-, dan Casing Warna. Menarik bukan? Tertarik untuk memiliki perangkat yang satu ini?

Cyrus Cerry Slim, Smartphone Android Quad Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown