Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, April 4, 2013

Harga review dan spesifikasi cross Andromeda A26

Produsen ponsel asal tionghoa (cross) telah memasarkan gadget terbaru mereka cross andromeda A26.Cross Andromeda A26 hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari ponsel sebelumnya yaitu Andromeda A7. Perangkat ini menggunakan layar sentuh kapasitif touchscreen, layar 5 inchi atau setara dengan 480x800 piksel (WVGA).

Prosessor yang digunakan tergolong sangat mumpuni yaitu menggunakan prosessor Dual-core 1Ghz atau setara dengan 1000Mhz plus memori internal 4GB serta menggunakan RAM sebesar  512MB

Untuk urusan akses data ponsel ini dibekali dengan jalur data 3G serta koneksi Wifi yang siap membantu anda untuk mengakses situs smartphonely. 

Fitur lain yang juga hadir di ponsel ini Antara lain Bluetooth, GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, dan 3D Gravity Sensor E-Compass. 

Untuk urusan kamera, tidak diragukan lagi kemampuannya. Untuk kamera belakang ponsel ini menggunakan kamera beresolusi 8MP sedangkan untuk kamera depan menggunakan resolusi 1,3Mp.

Menurut beberappa informasi yang saya dapatkan, ponsel ini dibandrol dengan harga 1 juta ke atas, dan digunakan kalangan menengah kebawah.

Penilaian penulis:
+ Prosesor menggunakan dual-core 1Ghz
+ Memory internal yang besar
+ Kamera yang mumpuni 

- Ram hanya 512Mb
- Fitur-fitur yang ada seperti GPS tidak tepat sasaran 
- Harga yang belum ditentukan


Harga review dan spesifikasi cross Andromeda A26 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown