Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, April 25, 2013

Spesifikasi Acer Liquid E2 no Harga

Acer kembali memperkenalkan produk terbarunya, dikabarkan produk baru tersebut akan masuk dalam seri liquid, masih seperti seri liquid lainnya, ponsel ini akan dihadirkan dengan spesifikasi yang mumpuni dan menggunakan dual SIM.


Seperti yang telah dijelaskan di atas, ponsel ini mempunyai spesifikasi yang apik dan mumpuni. Seperti pada layarnya, pada bagian depan tersemat panel berteknologi IPS yang menampilkan kualitas gambar yang cerah, jernih dan tajam. Apalagi dengan dimensi layar yang cukup besar yakni 4.5 Inci plus dukungan resolusi qHD. Sedangkan pada bagian tenaga, Liquid E2 menggunakan prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed sebesar 1.2 GHz dengan chipset MediaTek MT6589. Untuk grafisnya Liquid E2 berbasis PowerVR SGX544 MP.

Spesifikasi Acer Liquid E2 :

    Layar : IPS LCD 4.5 Inci capacitive touchscreen, qHD
    Prosesor : Quad-core MediaTek MT6589 ARM Cortex-A7 1.2GHz
    GPU : PowerVR SGX544 MP
    Memori RAM : 1GB
    Memori Internal : 4GB
    Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
    Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
    Konektivitas : Bluetooth 3.0, Wi-Fi
    GPS : A-GPS
    FM Radio
    Single dan Dual SIM
    Kamera : 8MP (30fps + 1080p) dan 2MP
    Transfer data : HSPA+ hingga 42Mbps HSDPA
    Dual Speakers dan DTS Sound
    Baterai : 2.000 mAh


Pada sektor memorynya sendiri, Liquid E2 menggunakan RAM sebesar 1GB, dan mempunyai memory internal berkapasitas 4GB yang bisa juga diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.

Pada bagian kamera, tersemat kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang yang mampu merekam video beresolusi 1080p dengan kecepatan mencapai 30fps. Sedangkan pada bagian depan tersemat kamera berkekuatan 2 megapiksel yang bisa kita gunakan untuk melakukan panggilan video atau video call.

Dengan adanya dual speakers dan DTS sound akan membuat Liquid E2 mengeluarkan suara yang jernih dan bagus. Pada bagian konektivitas terdapat Wi-Fi, Bluetooth 3.0 dan microUSB. Urusan Daya tahan, Acer Liquid E2 dibekali dengan baterai dengan daya 2.000 mAh yang mampu bertahan cukup lama. Sayangnya belum diketahui tentang harga dan ketersediaannya dipasar.

Spesifikasi Acer Liquid E2 no Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown