Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, April 27, 2013

Spesifikasi dan harga Samsung galaxy core


Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone Android terbarunya. Kabarnya ponsel ini akan menggunakan sistem dual SIM terbaru dalam waktu dekat ini. Sebelumnya Samsung telah memperkenalkan smartphone dual SIM terbaru seperti Galaxy Win dan Galaxy Mega 5.8.

Smartphone Android dual SIM terbaru dari Samsung ini bernama Galaxy Core GT-i8262. Berbeda dengan Galaxy Win dan Galaxy Mega 5.8 yang hadir dengan layar berukuran besar, namun Galaxy Core hadir dengan layar berukuran standar seperti tipe galaxy menengah kebwah lainnya, dengan diagonal 4.3 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel.

Samsung Galaxy Core menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan dukungan prosesor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 768MB. Samsung Galaxy Core dilengkapi juga dengan memori internal 8GB plus slot microSD, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0.

Menurut Hi-Tec@Mail.ru, Samsung Galaxy Core akan dibanderol dengan harga 12.990 RUB atau sekitar Rp4 jutaan. Dan sepertinya Samsung Galaxy Core akan hadir juga di Eropa dan Asia.


Spesifikasi Samsung dual on dual sim
Spesifikasi Samsung galaxy core 
Harga samsung galaxy core di indonesia
Samsung dual sim android Jellybean

Spesifikasi dan harga Samsung galaxy core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown