Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, April 27, 2013

Spesifikasi dan harga Nokia Lumnia 920

Beberapa terakhir ini nokia Lumnia 920 sedang banyak dicari, khusunya pada harga dan spesifikasi lengkapnya. Nokia Lumnia 920 adalah smartphone terbagus dari nokia, Ponsel ini menggunakan OS windows 8. Ponsel ini memiliki desain persegi solid dengan lapisan keramik di sekujur bodinya (kecuali layar).

Lapisan keramik ini membuat Nokia Lumia 920 terlihat seperti ponsel Mahal. Lapisan keramik juga membuat ponsel ini lebih terasa nyaman jika digenggam.Walau terkesan mahal, tapi lapisan keramik ini membuat Nokia Lumia 920 memiliki bobot yang lebih berat dari kompetitornya seperti iPhone 5.

Nokia Lumia 920 menggunakan layar PureMotion HD+ yang memiliki ukuran sebesar 4,5 inchi. Dengan layar yang menggunakan PureMotion, maka ponsel ini mampu menghasilkan tingkat terang yang paling tinggi diantara berbagai smartphone yang ada di pasaran. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi Super Sensitive Touch, yang mampu mendeteksi sentuhan, walau kita menyentuh layar dengan menggunakan sarung tangan.

Pada sektor tenaganya, juga tak kalah, dengan menggunakan prosesor snapdragon s4 1.5GHz dual-core serta RAM 1GB maka membuat kinerja ponsel ini semakin kencang.
Pada bagian kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berteknologi PureView yang dapat mengambil gambar dengan resolusi 8MP sedangkan pada bagian depannya hanya mampu mengambil gambar sebesar 1,3MP.





Nokia Lumnia 920 dapat di charge menggunakan wireless charging dimana kita dapat melakukan proses charge pada Nokia Lumia 920 tanpa menggunakan kabel namun memakai sinyal wireless. Ini dirasa praktis bagi sebagian eksekutif muda yang di mejanya terdapat banyak berkas-berkas dan berbagai peralatan elektronik lain, sehingga kabel yang menjulur saat charging ponsel dapat sangat mengganggu.

Penempatan tombol pada Nokia Lumia 920 sangat tepat dan praktis. Nokia memasang seluruh tombol fisik di sisi kanan bodi ponsel. Tombol-tombol tersebut adalah tombol kamera, tombol pengatur volume, hingga tombol switch lock. Sedangkan di sisi atas dan bawah bodi ponsel berturut-turut terdapat port Audio 3,5 mm , Micro SIM card, Micro USB dan lubang speaker. Posisi lubang speaker yang berada di bagian bawah menghasilkan suara yang nyaman di telinga. Sangat pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu pelan. Ponsel ini dihargai Rp. 6,5 jutaan.

Spesifikasi dan harga Nokia Lumnia 920 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown