Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, January 11, 2014

Harga dan Spesifikasi IMO X6, Tablet android murah hanya 600-ribuan

Spesifikasi danHarga IMO X6

IMO X6 baru saja dikenalkan oleh perusahaan ponsel lokal bernama IntiMobile atau lebih dikenal dengan nama IMO. IMO X6 adalah sebuah perangkat tablet android yang hadir dengan beberapa fitur unggulan dan hanya berbanderol Rp.600-ribuan saja perunitnya. Seperti apa Spesifikasi IMO X6 ini?

IMO X6 ini hadir dengan mengusung layar sentuh seluas 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 800 x 480 piksel atau setara dengan WXGA. Kinerja layarnya-pun juga semakin mantap dengan kemampuan multi touchnya hingga 5 sentuhan jari tangan.

Tablet android ini didukung dengan dapur pacu yang cukup baik, yakni disokong oleh ketangguhan prosesor ARMv6 berkecepatan 1 Ghz yang berjalan pada Chipset Allwinner 13 yang dipadukan dengan OpenGL ES 2.0 dan RAM berkapasitas 512MB serta ROM 4 GB. Tablet android ini memiliki slot microSD sebagai fasilitas untuk ekspansi penyimpanan dan berjalan pada OS Android ICS 4.0.

Fitur konektifitas tablet ini menggunakan Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, dan jack audio 3,5mm. Tersedia juga fitur miniUSB sehingga dapat dihubungkan dengan PC/Laptop dan fitur port eksternal USB 3G modem sehingga untuk tetap bisa terhubung di Internet dapat menggunakan fitur ini. Kamera dengan resolusi 0,3 megapiksel atau setara dengan VGA yang terletak di depan tablet juga dibenamkan pada perangkat ini. sementara itu untuk informasi harga jual tablet ini adalah dibanderol dengan harga Rp.619.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliknya?

Harga dan Spesifikasi IMO X6, Tablet android murah hanya 600-ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown