Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, May 13, 2013

Bocoran Samsung galaxy S4 mini

Kabar akan kehadiran ponsel Android seri Galaxy S Mini, bukan pertama kali terdengar. Sukses dengan seri Galaxy S3 Mini, Samsung berencana akan mengelurkan Galaxy S4 Mini.

Meskipun menggunakan nama Mini, bukan berarti hardware yang digunakan samsung tidak mumpuni. Rumor yang beredar juga menyebutkan jika Galaxy S4 Mini akan tersedia dalam pilihan dua versi yakni koneksi HSPA+ dan 4G/LTE.

Tampilan desain dan 'penampakan' Galaxy S4 Mini bocor melalui situs media sosial asal China, Weibo. Dalam gambar terlihat bahwa ponsel Galaxy S4 memiliki ketebalan 8mm. Selain itu Galaxy S4 Mini tampak menggunakan layar 4.3 inci qHD Super AMOLED dengan kepadatan 256 piksel per inci. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang didukung dengan pilihan dua prosessor, Galaxy S4 Mini hanya didukung dengan prosessor dual-core 1.6GHz dan RAM 1GB.

Tak lupa disematkan pula kamera dengan resolusi antara 5MP atau 8MP. Galaxy S4 Mini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 dengan tampilan antar muka TouchWiz UI.

Samsung dikabarkan akan merilis perangkat ini pada akhir bulan Mei atau paling lambat bulan Juni atau Juli. Kehadiran Galaxy S4 mini tentunya akan menjadi pilihan anda untuk memilih ponsel S4 dengan bidget yang mini.

Spesifikasi samsung galaxy S4 mini
Harga samsung galaxy S4 mini
Rilis samsung s4 mini,

Bocoran Samsung galaxy S4 mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown