Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, May 22, 2013

Spesifikasi Sony Xperia UL-Perangkat baru Sony

Sony kembali mengenalkan smartphone terbarunya. Dikabarkan perangkat yang akan dinamakan Xperia UL ini mempunyai kualitas fotografi yang baik dan tahan debu serta air.
Phablet berlabel Sony Xperia UL ini dibekali dengan sensor kamera Exmor RS 13MP pada bagian belakang ponsel. Yang menjadi daya tarik dari ponsel ini adalah kamera yang dapat mengambil 15 frame sekaligus hanya dalam waktu 1 detik. Hal inilah yang membuat, phablet ini dikenal sebagai smartphone fotografi.

Untuk spesifikasi fisiknya, Sony Xperia UL dibekali dengan layar berdimensi 5 Inch dengan teknologi capacitive multi touch yang didukung resolusi Full HD yang menawarkan gambar jernih dan tajam. Sedangkan spesifikasi hardwarenya phablet ini menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro yang memiliki kecepatan 1.5GHz.

Selain spesifikasi di atas Phablet Sony Xperia UL ini juga mempunyai sertifikat IPx5/8 dan IP5X atas ketahanannya terhadap air dan debu. Untuk pemasaran pertama pihak sony akan memasarkannya di Jepang. Tetapi belum diketahui secara pasti berapa harga yang akan di banderol.

Incoming search terms:

    harga sony experia UL 
    harga dan spesifikasi sony experia ul
    tentang xperia ul    
    sony xperia ul harga
    Xperia UL sudah ada di Indonesia belum?
    harga xperia ul
    Harga Sony xperia ul
    harga experia uL
    harga dan spesifikasi xperia ul     xperia ul harga

Spesifikasi Sony Xperia UL-Perangkat baru Sony Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown