Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, May 22, 2013

Harga samsung galaxy mega terungkap

Dapur produksi perangkat mobile Samsung terus digenjot. Salah satu produk baru yang sedang disiapkan adalah phablet bernama Galaxy Mega. Perangkat ini sudah diperkenalkan pada pertengahan April lalu, namun saat itu pihak Samsung belum mengungkap harganya.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Samsung, sebuah toko online ritel di Inggris (dilansir dari liputan6.com) mengungkap harga phablet tersebut. Situs tersebut mengungkap phablet Samsung Galaxy Mega berukuran 6,3 inci ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juli dengan harga 460 poundsterling atau sekitar Rp 6,8 juta.

Harga tersebut adalah untuk model 16 GB dan dijual di toko online Clove. Namun yang perlu diingat, ini adalah harga dari toko ritel tersebut. Namun hingga saat ini Samsung  belum memberikan pernyataan resmi apapun mengenai harga.

Untuk spesifikasi dari Galaxy mega sendiri adalah sebagai berikut: layar high-definition (HD) dengan prosesor 1.7GHz dual-core, resolusi 720 piksel, konektivitas 4G, dan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk grafisnya, phablet ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 1,9 MP, serta RAM 1,5 GB. Untuk catu dayanya, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

Samsung juga membawa beberapa fitur baru dari Galaxy S4 ke phablet Galaxy Mega, termasuk fitur Group Play dan S Translate yang dapat menerjemahkan bahasa hanya dengan perintah suara.

Galaxy Mega awalnya akan dirilis pada bulan Mei, tetapi karena satu dan lain hal waktu rilisnya diundur ke Juli. 'Adik' Galaxy Mega yang berukuran 5,8 inci kabarnya tidak akan dijual secara ritel di Inggris.

Dikutip dari Techradar, Rabu (22/5/2013), Clove akan menjajakan Galaxy Mega dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

sumber

Harga samsung galaxy mega terungkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown