Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 21, 2013

Inikah foto galaxy note 3?

Tahun lalu samsung telah memasarkan produk note-nya takni Galaxy note 2. Baru-baru ini beredar foto-foto tentang bentuk dari galaxy note 3 yang disinyalir sebagai penerus galaxy note 2 sebelumnya.

spesifikasi dan harga galaxy note 3
Pada gambar diatas, terlihat jika Galaxy note 3 memiliki panel lebih tipis dibanding Galaxy note 2. Antutu dan sumber lain memperkirakan jika Galaxy Note 3 akan memiliki layar seluas 5,9 hingga 6 inch dengan presentase layar kurang lebih 84%.

Diperkirakan pula jika Galaxy Note 3 ini akan diperkenalkan pada acara IFA pada tahun 2013 yang akan berlangsung di berlin. AnTuTu pernah juga membuat artikel tentang spesifikasi tablet ini, yakni jika dipasarkan pada wilayah Asia maka akan ditenagai oleh prosesor Exynos 5 Octa dengan clock-speed sebesar 1,6 GHz dan Qualcomm 600 Quad Core 1,9 GHz untuk wilayah Eropa dan Amerika.

Sejauh ini spesifikasi dan desainnya masih perkiraan dari situs AnTuTu dan masih belum bisa dipastikan kapan dan apa spesfifkasi resminya. spek galnote 3, harga galnote 3, spesifikasi dan harga galaxy note 3

Inikah foto galaxy note 3? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo