Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, June 20, 2013

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S - Penerus HTC Butterfly

Sebelumnya setelah beredarnya ponsel HTC butterfly terdapat beberapa rumor akan kehadiran penerus HTC butterfly yakni HTC butterfly s. Kali ini rumor tersebut benar adanya dan telah resmi diumumkan oleh pihak HTC.

HTC butterfly S ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5 inch dengan dukungan resolusi 1080p. Ponsel ini juga memiliki hardware yang cukup bagus diantaranya menggunakan processor Snapdragon 600 dengan clock-speed 1.9 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16BG yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD.


Beberapa fitur-fitur unggulan juga disematkan di ponsel ini diantaranya kamera ultra pixel dan speaker stero yang didukung dengan adanya BoomSoung yang teletak di sisi muka ponsel. Tak lupa BlinkFeed serta Camera zoo pun disematkan di dalamnya. Tak lupa pula ponsel ini dibekali denganbaterai dengan kapasitas yang cukup besarn yakni sebesar 3200mAh.

Belum adanya informasi tentang pemasaran HTC butterfly S ini nampaknya menjadi hal yang sayang, apakah akan dipasarkan secara global atau tidak. Harga ponsel ini-pun belum di umumkan. spek HTC Butterfly s


Harga: Untuk harga HTC Butterfly di kawasan asia dibanderol dengan harga 22900 dolar Taiwan atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 7,6 jutaan. Namun pemasarannya ke asia timur tidak termasuk indonesia.

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly S - Penerus HTC Butterfly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown