Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, June 15, 2013

Jolla Phone dengan Sistem operasi Sailfish akan berada dipasaran?

Produsen ponsel dengan nama meego akan merilis perangkatnya yakni Jolla Phone yang mana menggunakan sistem operasi sailfish. Dikabarkan negara yang akan pertama disambangi Jolla Phone ini adalah Finlandia.


Jolla Phone-pun menggandengan salah satu operator dengan nama DNA sebagai mitra oleh pihak Jolla Phone untuk membantu merilis dan juga memasarkan perangkatnya di Finlandia. Dikabrakan juga bila Jolla phone ini akan tersedia di beberapa toko milik DNA Kauppa dan DNA online. Salah satu petinggi dari pihak DNA yakni Pekka Vaisanen mengungkapkan bila Jolla Phone merupakan inovasi yang cukup menarik, lebih lagi pihak DNA telah bekerja sama dalam pembuatan perangkat tersebut.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada bulan Mei, Jolla Phone ini juga telah diperkenalkan. Perangkat ini juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni diantaranya mengusung layar dengan ukuran 4.5 inci HD, pada sektor dapur pacunya, ditenagai oleh adanya prosesor Dual Core, dilengkapi pula dengan jalur data LTE serta mempunyai Kamera utama yang ada dibelakang ponsel dengan kekuatan 8 megapiksel.

Belum ada informasi secara lengkap mengenai kapan ponsel ini akan dipasarkan ke seluruh dunia maupun Indonesia. Harganya pula belum kami ketahui. spesifikasi dan harga Jolla Phone, Jolla phone spec, jolla phone price


Jolla Phone dengan Sistem operasi Sailfish akan berada dipasaran? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo