Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, June 15, 2013

Inilah Hybrid Computer Buatan Axioo

Komputer hibrid/hybrid adalah komputer yang dapat difungsikan sebagai tablet maupun notebook. Tak ayal beberapa komputer hibrid mulai menjamur di pasaran. Salah satu vendor lokal yakni Axioo ikut menginvasi pasar perangkat hibrid tersebut.


Dikabarkan jika perangkat hibrid ini adalah perangkat convertible pertamanya, diinformasikan juga jika perangkat ini diberi label Neon RKC. Neon RKC berjalan pada sistem operasi Windows 8. Selain didukung dengan digitizer pen yang diklaim memiliki fungsi yang lebih baik dari capacitive pen tetapi memiliki fungsi yang serupa.

Dikabarkan perangkat ini akan mengincar user antara usia 18 sampai 45 tahun yang memiliki aktivitas komputasi tinggi. Diinformasikan juga jika Axioo telah menyiapkan tiga model convertible dengan perbedaan prosesor yakni celeron, dual core dan core i7.

Informasi yang saya dapatkan, perangkat Convertible yang memfokuskan pada pengguna pemula ini akan dibanderol dengan harga Rp 5,999 juta. Sedangkan model i7 yang mengincar kalangan profesional (advance) dibanderol dengan harga di bawah Rp 10 juta.

Harga axio Neon Rkc i7, harga axioo neon rkc advance, harga neon rkc celeron dual core, Spek axio Neon Rkc i7, Spek axioo neon rkc advance, Spek neon rkc celeron dual core

Inilah Hybrid Computer Buatan Axioo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo