Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, June 5, 2013

Spesifikasi dan Harga Andromax-v

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, smartfren mengeluarkan produk terbarunya yakni Smartfren Andromax-v. Diyakini ponsel ini adalah generasi penerus dari Andromax-U yang sebelumnya telah meluncur ke pasaran. Namun ponsel ini menggunakan hardware yang lebih mumpuni daripada Andromax-u sebelumnya.

Andromax-v memiliki desain yang hampir sama dengan ZTE N986. Seperti bocoran foto sebelumnya yang dapat anda lihat di sini, terungkap bila ponsel ini akan menggunakan prosesor Quad Core mirip seperti ZTE N986 yang menggunakan chipset dari MediaTek MT6589 dengan clock-speed 1.2Ghz dan dipadukan dengan GPU PoweVR SGX 544MP dan RAM 1GB, Untuk media penyimpanan internalnya sebesar 4GB plus tambahan slot kartu microSD yang bisa ditambahkan hingga 32GB.

Pada bagian kamera, Andromax-v menggunakan kamera berkekuatan 8MP sebagai kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel serta kamera berkekuatan 1,3MP di bagian depan. Beberapa fitur seperti dual-sim juga dibenamkan pada ponsel ini.

Sedangkan pada bagian layarnya ponsel ini mengusung layar berukuran 5 inchi dengan dukungan resolusi full HD 720p. Untuk harganya sendiri mungkin akan dibanderol dengan harga sekitar 2,5jutaan (Dalam versi ZTE) diperkirakan smartfren andromax-v akan meluncur di pasaran pada pertengahan tahun ini.

 Spek andromax-v, kekurangan smartfren andromax-v, harga andromax-v, kapan ada dipasaran andromax-v?, andromax-v harganya berapa, perbandingan andromax-v dengan andromax-u

Spesifikasi dan Harga Andromax-v Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown