Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 28, 2013

Spesifikasi dan harga iNew M1

iNew M1 mungkin masih samar kiprah smartphone yang satu ini. Namun baru-baru ini produsen perangkat elektronik smartphone yang berbasis di china ini memasarkan smartphone dengan processor quad-core yang dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, tepatnya Rp.1,8juta.

iNew M1 ini mengusung layar sentuh berukuran 5.0 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel. Selain itu iNew M1 ini hadir dengan Chip MTK6589 yang didukung dengan prosesor quad core 1.2GHz dan dipadukan dengan RAM berukuran 2GB serta ROM berukuran 4GB. Selain itu iNew M1 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk memperluas kapastias penyimpanan pengguna. spek inew m1, harga inew m1, spesifikasi dan harga inew m1, inew 1 di indonesia


Tentunya sebuah smartphone harus dilengkapi dengan camera tak lupa iNew M1-pun dilengkapi dengan dual kamera. Pada bagian belakang bodi terdapat kamera utama berkekuatan 5mpix dengan dukungan auto fokus serta pada bagian depan terdapat kamera berkekuatan 2mpix.

Selain itu smartphone ini juga mempunyai fitur-fitur yang umum digunakan seperti 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS. iNew M1 berjalan dengan sistem operasi android jelly bean 4.2.2. Selain itu perangkat ini dibekali dengan baterai dengan daya tampung sebesar 1.750mAh. iNew M1 dibanderol dengan harga US$183,99 atau jika di Rupiahkan sekitar Rp1,8 jutaan.

Spesifikasi dan harga iNew M1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo