Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, June 28, 2013

Samsung Ativ S Neo - Ponsel Canggih Berharga Murah

Samsung kembali mengenalkan perangkat terbaru mereka, kali ini masih sekeluarga dengan Samsung Ativ. Dengan Tag S neo ponsel ini diklaim memiliki hardware yang tangguh serta harga yang dipatok untuk kelas menengah. Kabarnya perangkat ini menggunakan sistem operasi windows 8 dan mempunyai processor dual-core.



Samsung Ativ S neo ini mengusung layar sentuh berukuran 8 inci atau beresolusi 720 x 1280 piksel, S neo ini juga dibekali oleh ketangguhan processor dual-core dengan Clock-speed 1,4 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan ROM 8GB. Ada juga microSD sebagai penambah daya tampung file pengguna.

S neo ini dilengkapi juga dengan dual kamera yang mana kamera utama pada bagian belakang berkekuatan 8mpix yang didukung dengan LED flash serta Auto fokus, lalu pada bagian depan bodi, tersemat  sebuah kamera berkekuatan 1,9mpix. S neo ini dibanderol dengan harga USD. 149.49,- atau bila dirupiahkan sektiar Rp. 1.5 jutaan.

Sayang belon ada informasi mengenai penjualan perangkat ini, apakah akan dipasarkan secara global atau tidak. spesifikasi dan harga samsung ativ S neo, harga ativ s neo, spek ativ s neo
 

Samsung Ativ S Neo - Ponsel Canggih Berharga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo