Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, June 22, 2013

Tablet dari Vizio digadang-gadang sebagai pesaing samsung dan Acer?

Pada bulan Januari yang lalu, Produsen perangkat elektronik bernama Vizio memperkenalkan perangkat tablet mereka yang digadang-gadang sebagai pesaing kuat tablet besutan samsung dan juga Acer. Dan akhirnya kini pihak Vizio merilis tabletnya ke pasaran.


Spesifikasi dari tablet ini sendiri antara lain : Mengusung layar sentuh berukuran 11.6 inch yang di dukung dengan resolusi HD 1080p. Selain ukuran layar yang lebar tablet ini juga mempunyai hardware yang cukup mumpuni, yakni disokong oleh ketangguhan prosesor AMD Z-6 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta SSD berkapasitas 64GB.

Tak lupa, Kamera berkekuatan 2mpix serta speaker stero-pun disematkan di tablet ini, selain itu tablet ini diklaim mempunyai baterai yang dapat bertahan hingga 5jam penggunaan.

Harga Tablet Vizio: Untuk harga dari tablet ini sendiri dibanderol dengan harga US$ 600,- atau bila dalam rupiah setara dengan +Rp.6juta. Untuk pemasaran tablet ini, belum ada informasi resmi dari pihak Vizio, apakah akan dipasarkan secara global atau tidak.

Tablet dari Vizio digadang-gadang sebagai pesaing samsung dan Acer? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo