Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, June 19, 2013

Spesifikasi Huawei Ascend P6

Setelah sekian banyak rumor yang beredar di dunia maya tentang kehadiran Huawei Ascend P6 ini kali ini pihak Huawei akhirnya mengumumkan spesifikasinya. Secara resmi ponsel ini di umumkan beberapa waktu yang lalu dan inilah spesifikasinya.


Huawei Ascend P6 mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inch. Selain itu pada sisi hardwarenya ditenagai oleh ketangguhan dari prosesor Quad Core dengan clock speed sebesar 1.5 Ghz. Tak lupa ponsel ini dibekali dengan dual kamera Yakni pada bagian depan mempunyai kamera berkekuatan 5mpix serta kamera belakang berkekuatan 8 mpix yang didukung dengan BSI kamera f2.0 aperture.spek huawei ascend p6, harga ascend p6, spek ascend w6

Dikabarkan pula jika ponsel ini memiliki desain ultra slim yakni mempunyai ketebalan hanya 6.18 mm serta berat sekitar0 120gram, selain itu Ponsel ini akan berjalan pada OS android 4.2.2 Jelly bean. Pada daya tahnnya ponsel ini memiliki daya tahan yang cukup kuat karena dibekali dengan baterai berkapasitas 200mAh.


Kabarnya ponsel ini juga dibekali dengan fitur menarik, yakni adanya fitur Magic touch screen yang berfungsi untuk meningkatkan responsivitas layar meskipun pengguna menggunakan sarung tangan sekalipun. Hal yang sangat disayangkan adalah pemasaran ponsel ini, apakah akan dipasarkan secara global atau tidak.

Spesifikasi Huawei Ascend P6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown