Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Sunday, June 16, 2013

Spesifikasi LG Optimus L4II

Produsen perangkat elektronik LG akhirnya meluncurkan perangkat terbarunya yang kabarnya akan menyasar ke kelas menengah kebawah. Diinformasikan pula jika ponsel yang diberi nama Optimus L4II ini adalah jajaran dari optimus dengan seri L terbaru yang akan menggunakan dual dan single sim.


LG optimus L4II mengusung layar sentuh berjenis IPS dengan luas 3.8inch dan mempunyai resolusi 480 x 320 piksel. Ponsel ini memiliki hardware yang cukup mumpuni yakni disokong oleh prosesor Single Core dari MediaTek dengan clock-speed 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB serta didukung memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas dengan adanya Slot MicroSD.

Optimus L4II ini memiliki kamera berkekuatan 3mpix yang didukung dengan LED Flash. Dikabarkan pula Optimus L4 II ini akan berjalan pada OS android Jelly Bean 4.1. Masalah daya tahan, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700mah. Beberapa fitur pendukungpun dibenamkan seperti konektivitas HSDPA, microUSB, Bluetooth, GPS, audio Jack 3.5 dan sebagainya.

Diinformasikan jika pihak LG akan memasarkan ponsel ini di Rusia dan Ukraina untuk pertama kalinya. Dikabarkan juga ponsel ini akan hadir dengan dua warna pilihan yaitu hitam dan putih selain itu untuk varian dual-sim masih belum dapat dikonfirmasi.
spesifikasi dan harga LG optimus L4II, LG optimus spek bagus murah, harga Optimus L4II

Spesifikasi LG Optimus L4II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ikhwan Noorsetyo