Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, October 30, 2013

Spesifikasi dan Harga HTC Desire XC smartfren


Smartfren merupakan salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia, demi menggaet pengguna yang lebih banyak smartfren mencoba mengenalkan beberapa smartphone handal seperti yang terbaru yakni Andromax Z. Tetapi tidak seperti yang sebelum-sebelumnya yang menggandeng Haier, Hisense, dan Inoos sebagai vendor ponselnya bahkan kini smartfrenpun menggandeng vendor asal taiwan yakni HTC.

Ponsel HTC yang digandeng smartfren yakni HTC seri Desire XC yang mana memiliki spesifikasi yang cukup tangguh. HTC Desire XC ini mengusung layar sentuh berukuran 4 inch dengan resolusi 480 X 800 pixel atau WVGA. Lalu untuk sisi hardwarenya ponsel ini dibekali dengan Prosessor Dual Core berclockspeed 1Ghz yang dipadukan dengan RAM sebesar 768MB. Mempunyai penyimpanan internal sebesar 4GB yang masih dapat diperbesar dengan adanya slot microSD dengan kapasitas maksimum 32GB.
spesifikasi Desire XC Klik untuk ZOOM

Kamera yang dibenamkan di ponsel Desire XC ini dapat dibilang kamera yang cukup mumpuni yakni mempunyai kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu LED flash, selain itu dengan adanya teknologi Dedicated HTC ImageChip™ juga membuat foto terlihat lebih jernih serta terang.

Selain dukungan hardware yang mumpuni seperti penjabaran diatas, fitur dual sim card ternyata juga di bekalkan pada ponsel ini, yakni dual on CDMA Evdo Rev A dan 2G GSM. Untuk OS yang digunakan oleh Desire XC ini adalah OS android jelly bean 4.1. Lalu untuk informasi harga ponsel Desire XC ini yaitu, dibanderol dengan harga Rp.2.600.000/unitnya.
keywords:Harga HTC Desire XC, SPek HTC Desire XC, Spesifikasi dan harga HTC Desrie XC, smartfren HTC Desire XC
sumber:
http://www.htc.com/in/smartphones/htc-desire-xc-dual-sim/#specs
http://www.smartfren.com/ina/slide-detail/6514062013215313/

Spesifikasi dan Harga HTC Desire XC smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown