Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, October 29, 2013

Spesifikasi dan Harga Haier Maxx Smartfren

Spesifikasi Haier Maxx

Beberapa hari yang lalu, smartfren sebagai operator CDMA terbesar di Indonesia baru saja mengenalkan 4 ponsel terbaru mereka yakni Andromax Z, Pixcom Andromixx, Haier Maxx, dan HTC Desire XC. Kali ini yang akan diulas adalah Haier Maxx yang mana memiliki spesifikasi yang tidak kalah mumpuni dengan 4 ponsel terbaru smartfren lainnya, seperti apakah speifikasinya?

Haier Maxx hadir dengan mengusung layar sentuh berteknologi IPS dengan luas 5 inch dengan resolusi 720p HD, dengan spesifikasi layar seperti diatas maka tak dapat dipungkiri jika Haier Maxx dapat menampilkan gambar lebih jernih dan terang. Dilain sisi yakni pada sektor hardware, Haier maxx dapat dikatakan memiliki hardware yang cukup mumpuni yakni disokong oleh ketangguhan processor Qualcomm 8625Q berclockspeed 1,2 Ghz dan dipadukan dengan adanya RAM berkapasitas 1 GB dan ROM 4GB.

Seperti ponsel smartfren sebelumnya, fitur dual sim yang dapat aktif secara bersamaan juga dibenamkan di ponsel ini yakni dual on Evdo( Rev.a setara 3,5 G) dan GSM. Daya listrik yang dipunyaipun juga dapat dikategorikan baik yakni mempunyai cadangan listrik sebesar 2200mAh.

Operating System yang digunakan oleh Smartfren Haier Maxx adalah OS android jelly bean versi 4.1. Lalu untuk banderol harga Haier Maxx adalah dibanderol dengan harga Rp.2.100.000/ unitnya.
keyword:Spesifikasi Smartfren haier maxx,harga Smartfren haier maxx, spek Smartfren haier maxx, spesifikasi dan harga Smartfren haier maxx

Spesifikasi dan Harga Haier Maxx Smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown