Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, November 21, 2013

Ini dia 3 Ponsel HTC One Yang hadir di Indonesia


Produsen ponsel asal Taiwan yakni HTC baru saja meluncurkan tiga ponsel pintar Android terbarunya di Indonesia. Ketiga ponsel tersebut adalah HTC One Dual SIM, HTC One Mini, dan HTC One Max. Ketiga ponsel terbaru mereka ini kabarnya menawarkan fitur-fitur premium seperti pada HTC One tetapi memiliki ukuran layar yang berbeda.

Ponsel pertama yakni HTC One Dual SIM mengusung ukuran layar dan spesifikasi yang sama seperti HTC One, perbedaannya yakni hanya pada sistem jaringan yang telah mendukung fitu Dual SIM. HTC One Dual SIM berjalan pada jaringan CDMA maupun GSM. HTC One Dual SIM hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4.7 inci dan memiliki resolusi 1080p dengan kerapatan 469ppi. HTC One Dual SIM ini berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean dengan sokongan prosesor quad core berclock speed 1.7GHz. HTC One Dual SIM juga dibekali dengan kamera Ultrapixels 4MP, kamera depan 2.1MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2.300mAh.

Untuk ponsel yang kedua yakni HTC One Mini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inch yang memiliki resolusi HD 720p dan dilapisidengan Corning Gorilla Glass 3. Ponsel ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang ditenagai dengan prosesor dual core berclock speed 1.4GHz dan disandingkan dengan RAM berkapasitas 1GB. Seperti pada ponsel sebelumnya, HTC One Mini dilengkapi pula dengan kamera Ultrapixels 4MP, dan kamera depan 1.6 megapiksel, memiliki memori internal 16GB, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Sedangkan untuk ponsel terakhir yakni HTC One Max Hadir dengan ukuran layar besar yakni memiliki ukuran 5.9 inch dengan resolusi HD 1080p dan memiliki kerapatan sebesar 373ppi. Ponsel ini berjalan pada OS Android JellyBean 4.3,  HTC One Max ditenagai dengan prosesor quad core dengan clockspeed 1.7GHz, GPU Adreno 320, dan RAM 2GB.  Seperti kedua ponsel diatas, HTC One Max dilengkapi dengan kamera ultrapixels 4 megapiksel kamera depan 2.1 megapiksel, serta memiliki baterai berkapasitas 3.300mAh.

Harga untuk masing-masing ketiga ponsel HTC diatas adalah:
HTC One Dual SIM dibanderol dengan harga Rp.7.699.000
HTC One Mini dibanderol dengan harga Rp.5.749.000
Namun Untuk ponsel terakhir yakni HTC one Max akan hadir pada bulan desember 2013.
keywords: Spesifikasi HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, harga HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, spek HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, kelemahan HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, kelebihan HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, kekurangan HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max, HTC One Dual SIM HTC One Mini HTC one Max di Indonesia harganya berapa?

Ini dia 3 Ponsel HTC One Yang hadir di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown