Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Monday, November 11, 2013

Anti Virus Terbaik Untuk Android Anda


Android sebagai salah satu OS teraman dan paling banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir ini ternyata memiliki beberapa kekurangan, salah satunya adalah pada sistem keamanannya yang masih dapat ditembus oleh beberapa virus android. Untuk sekedar informasi beberapa virus android yang pernah dibahas dimari antara lain : Virus e-banking ; Trojan di Android ; Virus di game bad piggies. Virus-virus tersebut tergolong virus baru dan masih sedikit yang dapat mengatasi, dan berikut kami sajikan beberapa aplikasi anti virus untuk perangkat android anda agar aman dari serangan virus android.


AVG
Anti virus gaul, atau biasa disebut AVG adalah salah satu program aplikasi antivirus terpopuler di Play Store, jumlah pengguna hingga 70,000,000 user menunjukan jika anti virus ini banyak digunakan oleh para pengguna android untuk mengamankan perangkatnya. Beberapa fitur unggulan juga terdapat di aplikasi ini antara lain : Menyecan Aplikasi, Pengaturan, dan File serta media, memonitor baterai dan masih banyak lagi. Aplikasi ini ada dua versi yakni versi FREE dan PLUS untuk versi Free tidak ada tambahan fitur-fitur seperti pada versi Plus+.

Avast 
Anti virus bernama Avast ini juga tak kalah menarik dari AVG, selain tidak membebani kinerja perangkat android anda anti virus yang satu ini juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah bagusnya dari AVG antara lain : Menjaga perangkat anda dari serangan Virus, Malware, Maupun spyware, Fitur Anti Maling juga ada di aplikasi ini sehingga perangkat anda tetap terjaga dari tangan-tangan nakal alias MALING!!!.
ESET
ESET adalah salah satu program anti virus yang banyak digunakan, di komputer maupun laptop ESET adalah anti virus dengan fitur keamanan yang cukup ketat dan dapat mendeteksi serta menghapus virus tanpa ampun. Ketangguhan ESET di PC nampaknya membuat ESET mulai merambah OS Android sebagai rumah baru mereka. Sampai saat ini tercatat 100-500 ribu pengguna android telah menginstall aplikasi ini. Tampilan yang simple serta keamanan yang tinggi adalah salah satu daya tariknya sehingga kami menyebutnya sebagai anti virus terbaik.

NORTON
Norton anti virus juga termasuk salah satu aplikasi yang membuat para user android tertarik untuk menginstall aplikasi ini, tampilannya yang unik serta tidak membebani perangkat menjadi daya tarik tersendiri bagi anti virus yang satu ini. Namun bukan anti virus yang menonjol pada aplikasi ini tetapi lebih menukik pada sistim keamanannya seperti : Anti Maling, SMS Blok, Blok Panggilan. Tetapi meskipun begitu, fitur anti virus juga ada dalam aplikasi ini terbukti beberapa virus terMutilasi oleh NORTON anti virus ini.

McAfee 
Yang terakhir adalah McAfee, Anti virus ini adalah salah satu anti virus dengan pengguna terbanyak di play store. Tercatat sampai saat ini telah diinstall oleh 5 sampai 10 jeti pengguna android. Tak hanya anti virus saja, tetapi fitur keamanan serta privasi juga tersematkan dalam app ini. Ketangguhan dari anti virus ini telah terbukti dengan tumbangnya beberapa virus macam obad.
Sebenarnya masih banyak aplikasi anti virus seperti KasPersky tetapi kami hanya mengambil 5 yang menurut kami terbaik serta dapat diandalkan. Untuk anti virus sebenarnya masih tidak dibutuhkan menurut Pencipta OS ini karena selalu mendapat update session untuk menghindari virus.
anti virus terbaik gratis android, anti virus bagus android gratis, anti virus ampuh android gratiss

Anti Virus Terbaik Untuk Android Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown