Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Friday, November 22, 2013

Greget! Meizu MX3, Smartphone Android Dengan Memori Internal 128 GB


Meizu, pabrikan ponsel pintar asal China memperkenalkan perangkat Gregetnya di bulan September 2013 lalu dengan spesifikasi High-End yakni Meizu MX3 yang sudah resmi dijual dengan memori internal sebesar 128 GB. Meizu MX3 ini selain memiliki Memori internal yang cukup gahar, ternyata dilengkapi pula dengan prosessor Octa Core. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi dari Meizu MX3 ini antara lain adalah mengusung layar sentuh berukuran 5.1 inci dengan rasio 15:9, dan memiliki resolusi sebesar 1.800 x 1.080 piksel. Di sisi dapur pacunya, ponsel ini ditenagai dengan prosesor Exynos 5 Octa dan dipadukan dengan RAM berkapasias 2 GB dan tak lupa dibekali dengan memori Internal berkapasitas 128 GB. Hal ini tentunya sangat menarik bagi konsumen karena selain memiliki spesifikasi yang tangguh, ponsel ini juga dibekali dengan media penyimpanan yang tangguh pula.

Sekedar informasi, kebanyakan smartphone android memiliki atau menggunakan memori internal berkapasitas 2 GB, 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan yang tertinggi 64 GB. Tetapi hal tersebut tak berlaku bagi Meizu MX3 dikarenakan memiliki memori internal sebesar 128 GB, cukup unik bukan?.

Namun sayang untuk menikmati fitur ponsel Meizu MX3 ini secara penuh nampakyna anda harus berada di China dikarenakan smartphone ini hanya mendukung jaringan TD-SCDMA. Tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang karena terdapat slot 2G yang artinya dapat digunakan di seluruh tempat di dunia yang telah mendukung sinyal 2G. Harga jual untuk perangkat ini yakni dijual dengan harga 3.999 Yuan atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp 7,8 jutaan perunitnya di pasaran China. Namun untuk informasi penjualan perangkat ini kami tidak mendapatkannya secara lengkap, apakah akan dipasarkan secara global atau hanya di wilayah china saja.
keywords: meizu mx3, spek meizu mx3, harga meizu mx3, spesifikasi meizu mx3, kelemahan meizu mx3, kelebihan meizu mx3, kekurangan meizu mx3

Greget! Meizu MX3, Smartphone Android Dengan Memori Internal 128 GB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown