Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, November 23, 2013

Ingin Mencoba KitKat? Coba Launcher Ini


Peluncuran sistem operasi terbaru android KitKat yang belum lama ini telah menarik perhatian banyak orang nampaknya membuat beberapa orang gerah, pasalnya Android KitKat ini hanya baru merambah sebagian besar ponsel kelas atas buatan Samsung, Motorola, Sony dan produsen ponsel pintar besar lainnya. Bagi anda yang mungkin perangkat android anda tidak mendapatkan Upgrade OS ke android KitKat mungkin bisa mencoba launcher KitKat. KitKat Launcher ini akan menjadikan ponsel android anda serasa menggunakan OS KitKat dikarenakan tampilan interfacenya yang elegan, Icon aplikasi yang beragam, serta tidak membebani perangkat android anda meskipun perangkat android anda hanya memiliki RAM dibawah 512 MB.

KitKat launcher ini membutuhkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich versi 4.0.3. Sangat disayangkan karena kebanyakan perangkat yang tidak mendapatkan upgrade OS menggunakan OS Android dibawah ICS. Aplikasi yang telah diinstall sebanyak 500.000 kali ini ternyata juga memiliki reviews yang bagus dari banyak pengguna serta mendapatkan rating 4.1.

Berikut adalah Screencapture yang kami dapatkan dari Google Play Store


Tampilan desktop yang menarik dengan berbagai aplikasi yang terpampang jelas menjadikan Launcher ini lebih istimewa. Selain itu tampilan desktopnya dapat anda kustomisasi sendiri. Tak hanya itu, anda pun dapat mengganti wallpaper yang mengusung wallpaper dari Galaxy Nexus 5 sebanyak 5 buah wallpaper.


Tampilan Icon juga tak kalah menarik, terdapat Icon Pack yang membuat anda dapat dengan leluasa mengkustomisasi pula Icon-icon aplikasi yang terinstall di perangkat android anda. Anda juga dapat memilih grid atau banyaknya aplikasi yang akan tampil pada Launcher ini.

Tak lupa hal yang sangat diperlukan untuk mengatur tampilan launcher ini yakni bagian Setting. Bagian ini adalah bagian yang sangat anda perlukan untuk mengkustom tampilan, anda juga dapat mengganti theme yang telah disediakan oleh pihak pengembang.

Kabarnya aplikasi ini juga dapat digunakan di perangkat tablet Android, karena terdapat screencap dengan layar lebar yang dapat anda tebak bila tabletlah yang memiliki layar segede gaban tersebut. Dan inilah screencapturenya.
Dan berikut adalah beberapa deskripsi dari alikasi KitKat Launcher ini :
Android 4.4 (KitKat) Launcher.
+ Simple, Fast and Smooth!
+ Latest Android theme and experience.
+ Highly customizable homescreen.
+ Support icon packs. ( Nova/Apex icon pack compatible)
+ Support translucent top and bottom bar for android 4.4 and some devices with native support.
+ Nexus 5 wallpapers.
+ Supported android 4.0 or above.

Versi 1.4.6 terbaru
+ Improve smoothness
+ Better support for tablet
+ Added Landscape mode (Launcher Settings -> More..->Allow auto-rotate)

Anda dapat menginstall Aplikasi ini dengan mengunjungi tautan berikut ini ( Dimari Gan! )

Ingin Mencoba KitKat? Coba Launcher Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown