Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Saturday, November 2, 2013

Nokia Lumia 925 resmi meluncur di Indonesia

Nokia Lumia 925

Secara resmi akhinrya pihak Nokia Indonesia meluncurkan Nokia Lumia 925 yang sebelumnya masih simpang siur pemasarannya. Ponsel dengan bodi berbahan metal ini diluncurkan di Indonesia beberapa waktu yang lalu, seperti yang kita ketahui ponsel dengan OS windows 8 ini telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa.

Di pasaran Indonesia, Nokia Lumia 925 tersedia dallam beberapa warna pilihan diantaranya warna putih, abu-abu dan hitam, serta dilengkapi dengan cover wireless charging yang dijual terpisah untuk di bagian belakang pada ponsel ini dan cover wireless charging tersebut disediakan dalam beberapa warna yang diantaranya adalah warna putih, hitam, kuning dan merah.

Disamping memiliki desain yang cukup mewah, Lumia 925 juga dibekali dengan berbagai aplikasi seperti Whatsapp, Kakaotalk, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi. Selain aplikasi sosmed dan chat ternyata Lumia 925 juga menghadirkan aplikasi Hipstamatic Oggl dan 6tag yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbagi foto yang dimilikinya ke Instagram.

Harga jual Nokia Lumia 925 ini berkisar antara Rp.6,3 juta sampai Rp. 6,2 jutaan setiap unitnya dan akan tersedia di pasaran tanah air mulai tanggal 1 November 2013.
Berikut adalah Spesifikasi dari Lumia 925:
spek lumia 925, harga lumia 925, lumia 925 di indonesia, spesifikasi harga lumia 925 indonesia

Nokia Lumia 925 resmi meluncur di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown