Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, November 5, 2013

Speifikasi dan Harga Nokia Lumia 625, Smartphone dengan banyak pilihan warna


Nokia Lumia memang menjadi ponsel pintar andalan dari Mikocok, terlihat dari sekian banyak ponsel pintar yang dikeluarkan oleh pihak nokia salah satunya yakni Nokia Lumia 625 yang memiliki fitur Mix Radio yang mana bila anda menjadi user ponsel ini maka anda dapat mendengarkan 18 juta lagu secara gratis dari Ovi Store. Di sisi lain, yakni di sisi tampilan ponsel, Nokia Lumia 625 mempunyai banyak pilihan warna yang membuat ponsel lebih terlihat warna-warni dan elegan.

Nokia lumia memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni dengan mengusung layar touchscreen berjenis IPS seluas 4,7 inch dan memiliki fitur Super Sensitif touch serta dilengkapi dengan gorilla glass yang membuat layar kaca menjadi lebih kuat. Dilain sisi yakni pada sisi hardwarenya, Nokia Lumia 625 ini dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Dualcore dan memiliki clockspeed sebesar 1,2 Ghz, selain itu ponsel ini memiliki RAM berkapasitas 512MB dan ROM 8GB.

Di fitur kamera, Nokia Lumia 625 memiliki fitur tambahan berupa Nokia Smart Camera yakni fitur yang dapat mengambil gambar banyak dengan sekali jepret, mengedit latar foto, mengaburkan background, dan menghilangkan objek kotor dalam foto. Kamera beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan autofokus serta LED lamp menjadi bekal memotret dalam ponsel ini.

Fitur konektifitas juga dibenamkan di ponsel ini diantaranya yakni menggunakan micro sim, USB 2.0, Bluetooth 4.0+LE, WiFi 802.11 b/g/n, serta jack audio 3,5. Untuk urusan daya tahan, ponsel Lumia 625 ini dibekali dengan Baterai bertipe BP-4GWA dan berdaya 2000 mAh. Sedangkan banderol harga untuk ponsel pintar yang satu ini adalah dibanderol dengan harga Rp.2.799.000,00/ unitnya.

Spesifikasi Nokia Lumia 625:
Spesifikasi lebih lengkap
keywords: kelebihan dan kekurangan nokia lumia 625, kelemahan nokia lumia 625, spek lumia 625, harga lumia 625, sepsifikasi dan harga lumia 625, jual beli lumia 625 kaskus

Speifikasi dan Harga Nokia Lumia 625, Smartphone dengan banyak pilihan warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown