Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Wednesday, November 6, 2013

Spesifikasi ZTE Grand S Flex, Smartphone Berdesain Stylis


Setelah beberapa hari yang lalu ZTE meluncurkan ponsel android terbaru mereka yakni ZTE Blade Q, kali ini ZTE juga akan mengenalkan Smartphone terbaru besutan mereka dengan desain yang tipis serta stylis karena menggunakan bahan bezel yang tipis. Seri S Flex tentunya mengingatkan kita dengan ponsel android dari LG dengan layar flexsibelnya yakni LG G Flex, tetapi tidak bagi ZTE Grand S Flex, seperti apa spesifikasinya?

ZTE Grand S Flex hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel.Di sektor dapur pacunya, ZTE Grand S Flex ditenagai oleh prosesor dual core 1.2GHz serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB,  dan memiliki kapasitas memori internal sebesarl 16GB.
 
Kamera berkekuatan 8 megapiksel dengan autofokus serta LED Flash adalah salah satu fitur jepretannya. Sistem operasi yang digunakan oleh ponsel pintar ZTE ini adalah OS Android Jellybean 4.1. Dilain sisi yakni di sisi daya tahan baterainya, ponsel HD ini memiliki baterai berkapaistas 2300 mAh. Sedangkan sistim jaringannya telah menggunakan 4G LTE.
 
ZTE Grand S Flex ini akan diluncurkan di kawasan benua biru Eropa diantaranya : Spanyol, Republik Czech, Slovakia, Jerman, Finlandia, dan Polandia. Namun sayang tak ada informasi lebih apakah ZTE Grand S Flex ini akan dipasarkan di Kawasan lain seperti benua Asia dan Amerika.
spek grand s flex, harga grand s flex, spek dan harga grand s flex, kelebihan kekurangan grand s flex, kelemahan grand s flex

Spesifikasi ZTE Grand S Flex:
  • Dual Core Processor 1,2 Ghz 
  • RAM 1GB, ROM 16 GB
  • Jellybean OS 4.1
  • LCD 5" With 1280x720 px resolution
  • 8 Megapixel caemra with LED Lamp and Autofocus
  • Battery 2300 mAh

Spesifikasi ZTE Grand S Flex, Smartphone Berdesain Stylis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown