Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, November 14, 2013

Spesifikasi dan harga Motorola Moto G, Ponsel tangguh yang Resmi diluncurkan


Simpang siur akan datangnya ponsel canggih Motorola dengan nama Moto G akhirnya lenyap sudah, secara resmi pihak Motorola telah merilis Moto G. Sebelumnya beredar beberapa kabar yang menyebutkan keberadaan moto g ini salah satunya adalah terungkapnya spesifikasi tidak resmi motorola moto g yang ada di kartu natal, namun kali ini motorola resmi merilisnya seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi dari Moto G ini antara lain yakni mengusung layar sentuh seluas 4,5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dilengkapi pula dengan corning Gorilla Glass 3. Di sektor dapur pacunya, Moto G ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 400 quadcore 1,2GHz Cortex-A7 di jajarkan dengan GPU Adreno 305, serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM 8/16 GB.

Dual kamera juga disematkan dalam ponsel tangguh ini yakni kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash serta dapat melakukan perekaman video 720p. Sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki kekuatan 1,3MP. Untuk urusan daya tahan, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1950 mAh sedangkan OS yang digunakan oleh Moto G ini adalah OS Android JellyBean 4.3 yang kemungkinan besar akan mendapatkan upgrade ke android KitKat pada Januari 2014 mendatang.

Aktivitas dasar pada ponsel Moto G ini diklaim lebih cepat dilakukan daripada Galaxy S4 seperti melakukan panggilan, dan lainnya. Menariknya penutup belakang ponsel atau cover ponsel dapat diganti-ganti seusai dengan pilihan warna yang tersedia yakni berwarna warna hitam, putih, biru, pink, kuning, merah dan beberapa aksesoris case lain yang juga warna-warni.

Banderol harga yang diberikan oleh Motorola terbilang cukup terjangkau, yakni dibanderol dengan harga USD 179 untuk yang versi 8GB ROM atau bila dalam kurs rupiah setara 1,9 jutaan, sedangkan untuk versi lain yakni versi 16GB dijual dengan harga USD 199 atau setara dengan 2,2 jutaan rupiah.Untuk sekedar informasi, jika Moto G ini telah diluncurkan di Brasil dan sebagian Uni-Eropa. Sedangkan untuk pemasarannya secara global yakni untuk 33 negara termasuk Indonesia kabarnya akan diluncurkan di Januari 2014 mendatang.
kelemahan moto g, kelebihan moto g, kekurangan moto g, spesifikasi moto g, moto g spesifikasi, harga moto g, moto g harga, spek moto g, moto g spek

Spesifikasi dan harga Motorola Moto G, Ponsel tangguh yang Resmi diluncurkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown