Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Tuesday, December 17, 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G, Android Tangguh Hanya 900 Ribuan

Beberapa waktu yang lalu memang terjadi kebocoran informasi mengenai kehadiran 2 perangkat android terbaru dari Smartfren yakni AndromaxG dan Andromax I2. Kali ini Smartren secara resmi mengenalkan perangkat terbarunya yakni Andromax G di situs resminya, seperti apa spesifikasinya?

Display & Design
Smartfren andromax G hadir dengan dukungan desain yang cukup simple dan trendy, hal ini dapat terlihat dari 3 tombol navigasi yang berada di bawah layar sehingga terlihat lebih anggun. Andromax G hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dan memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel atau setara dengan WVGA.

Hardware
Dukungan dapur  pacu yang cukup tangguh juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Andromax G, Perangkat android ini hadir dengan dukungan hardware yang cukup tangguh. Andromax G Hadir dengan sokongan Chipset Snapdragon dengan prosessor dual-core berkecepatan 1,2 Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 512MB dan ROM 4GB serta memiliki GPU Adreno 203, dengan sokongan hardware yang tangguh, tentunya Andromax G dapat menjalankan proses multi tasking dengan baik.

Fitur
Seperti pada ponsel andromax sebelumnya, Andromax G juga dibekali dengan fitur dual kamera sehingga perangkat ini menjadi lebih multi guna. Kamera utama Andromax G memiliki resolusi sebesar 3,2 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash, sedangakan untuk kamera sekunder perangkat yang berjalan Pada OS Android JellyBean 4.1 ini hanya memiliki resollusi sebesar 1,3 megapiksel saja. Menariknya perangkat terbaru dari smartfren ini telah didukung dengan teknologi Dolby Digital Plus sehingga Andromax G mampu menghasilkan suara yang cukup halus dan nyaring.

Konektifitas & Baterai
Andromax G juga hadir dengan dukungan fitur konektifitas yang cukup baik, yakni didukung dengan Dual SIM card CDMA Evdo Rev.A dan GSM 2G.Sementara itu fitur konektifitas lainnya seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan A-GPS serta koneksi kabel microUSB juga dibenamkan pada perangkat android ini. Sebuah baterai berkapasitas 1.500 mAh juga dibenamkan pada perangkat ini untuk mendukung semua aktifitas ponsel.

Spesifikasi Smartfren Andromax G

Spesifikasi Smartfren Andromax G ( Click for Zoom )
Harga Smartfren Andromax G
Perangkat android terbaru dari Smartfren ini dijual dengan harga Rp.949.000,00 perunitnya. Tentunya harga tersebut sudah termasuk PPN 10%. Tertarik untuk memiliki perangkat android ini? Anda dapat memilikinya di Outlet smartfren di kota anda.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G, Android Tangguh Hanya 900 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown