Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 5, 2013

Spesifikasi dan Harga HP Slate7 Extreme, Tablet Android Dengan Tegra 4 3 Jutaan

Perangkat baru HP yang berupa Tablet memang sedang panas dibicarakan, salah satunya adalah HP Slate7 Extreme ini. Tablet terbaru dari HP ini memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari adiknya malah dapat dikatakan lebih baik. Seperti apa spesifikasi HP Slate7 Extreme ini?


HP Slate7 Extreme hadir dengan layar yang sama dengan pendahulunya yakni HP Slate7 plus, sama-sama menggunakan layar berjenis TFT dengan luas 7 inci dan beresolusi 1280 x 800 piksel. Hal yang berbeda dapat kita temukan di HP Slate Extreme dengan HP Slate plus, yakni pada sektor hardware, apabila HP Slate7 plus hanya menggunakan Tegra 3 maka HP Slate7 Extreme menggunakan prosessor NVIDIA Tegra 4 dengan prosessor A15 Quad Core 1,8 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB.

HP Slate7 Extreme ini dibekali dengan fitur dual camera, yakni Kamera utama beresolusi 5 megapiksel sedangkan kamera sekunder beresolusi VGA saja. Untuk konektifitasnya, perangkat tangguh ini hanya mengandalkan WiFi saja bila anda ingin browsing di dunia maya. Fitur konektifitasnya antarlain yakni Bluetooth, WiFi, GPS, dan micro USB.

Banderol harga untuk tablet berdimensi 200x120x9.4 mm ini adalah US$199 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.2 jutaan. Tertarik untuk memiliki tablet tangguh ini? Tunggu kehadirannya di Indonesia.

Spesifikasi HP Slate7 Extreme
- 1.8GHz NVIDIA TEGRA 4 A15 Quad-Core Processor
- 1 GB DDR3 SDRAM
- 7 Inch Diagonal Multi Touch HD Display
- 5 MP Rear Camera
- 0.3 MP Front Camera
- Wi-Fi
- Bluetooth 3.0
- Micro HDMI With Up To Ultra HD 4K Display Support
- 4100 MAh Battery.
- Android JellyBean 4.2

Spesifikasi dan Harga HP Slate7 Extreme, Tablet Android Dengan Tegra 4 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown