Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Thursday, December 5, 2013

Spesifikasi dan Harga IMO Blast, Android Lokal 600 Ribuan Bisa BBMan


Pabrikan ponsel lokal yakni IMO, kali ini kembali mengenalkan pada publik lokal akan kehadiran smartphone terbarunya, smartphone terbaru mereka ini sudah include aplikasi BBM android yang memungkinkan anda untuk melakukan chit-chat dengan penguna BlackBerry. Ialah IMO Blast, seperti apa spesifikasinya?

Imo Blast hadir dengan beberapa spesifikasiyang cukup atraktif, diantaranya yaitu menggunakan layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci dan memiliki resolusi sebesar 320 x 480 piksel. IMO Blast dibekali pula dengan Chipset dari MediaTek yakni MTK6572 dengan prosessor dual-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 256MB serta ROM 512MB, tersedia juga slot microSD untuk memperluas penyimpanan pengguna hingga kapasitas maksimal 32GB.

Perangkat pintar yang berjalan pada OS Android JellyBean 4.2 ini dibekali dengan fitur dual camera, yakni kamera utama berkekuatan 2 megapiksel dan kamera sekunder berkekuatan 0,3 megapiksel saja. IMO Blast juga dilengkapi dengan berbagai fitur konektifitas seperti Bluetooth, WiFi, micro USB,dan sudah mendukung sistim jaringan 3G. Untuk menunjang semua aktifitas ponsel, IMO Blast dibekali dengan baterai berkapasitas 1.100mAh.

IMO Blast memiliki harga yang cukup bersahabat untuk kantong tipis, yakni hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp.650.000,00 yang mana sudah diberikan bonus data 12GB selama satu tahun dari Telkomsel. Untuk menggaet para konsumen lokal, IMO Blast sudah memasang aplikasi BBM didalamnya atau biasa disebut prainstall. Tertarik untuk memilikinya? 

Spesifikasi dan Harga IMO Blast, Android Lokal 600 Ribuan Bisa BBMan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown